Apresiasi TBM Lentera Pustaka

Menjelang tutup tahun yang penuh dengan cobaan bagi semua lini. Kami ingin memberikan salut dan apresiasi kepada para teman-teman yang selama pandemi terus tanpa henti memperhatikan lingkungan sekitarnya. Khususnya para teman-teman yang bergerak di Taman Bacaan Masyarakat. Mulai dari para pengurus, relawan sampai dengan masyarakat yang turut memberikan support kegiatan baik ini.

Lentera Pustaka Apesiasi Relawan

Lentera Pustaka Apesiasi Relawan

Tanpa adanya sinergi dan kepercayaan satu dengan yang lain, kepedulian dan kebersamaan yang tumbuh dari sudut tempat yang baik ini Insya Allah akan menjadi fondasi kuat bagi kesejahteraan masa depan bangsa Indonesia.

Lentera Pustaka Apesiasi Relawan

Lentera Pustaka Apesiasi Relawan

Yayasan Tunas Cendekia menggelar “Appreciation Day” kepada 25 relawan TBM Lentera Pustaka di Kaki Gunung Salak Bogor. Para relawan berasal dari karang taruna Desa Sukaluyu sebagai petugas baca, mahasiswa Akbid Prima Husada Bogor, Alumni SMAN 1 Tamansari Bogor, Alumni Bahasa Indonesia Unindra, dan BEM Faperta IPB. Dihadiri 102 anak pembaca aktif TBM Lentera Pustaka, acara ini pun memberi “hadiah” kepada 6 anak pembaca paling rajin dan 2 ibu buta aksara yang rajin belajar baca tulis sepanjang tahun 2020.

Lentera Pustaka Apesiasi Relawan

Semoga apresiasi melalui TBM Lentera Pustaka ini bisa mewakili apresiasi kepada semua pihak yang terus berjuang melalui Taman Bacaan Masyarakat. Salut!

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia