Pandemi dan Pemuda

Pandemi sudah pasti mempengaruhi banyak orang, baik dari segi kesehatan, finansial sampai dengan kejiwaan. Bagi kaum muda keterbatasan yang serba ketat membuat banyak diantara mereka kesulitan beradaptasi. Energi yang sedang besar-besarnya mendapat pembatasan tentunya jika tidak terjaga dengan baik akan membawa perubahan yang malah merugikan.

Silat Beksi Sawah Baru

Menjadi oase tersendiri jika lingkungan disekitar kita terdapat aktivitas yang bisa menyalurkan segala keterbatasan tadi dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Salah satunya para pesilat muda ini. Tiap hari Minggu pagi. Jam tujuh pagi lagi. Mereka sejak Agustus 2020 mulai terlihat berlatih silat beksi di daerah Sawah Baru, Ciputat, Banten.

Silat Beksi Sawah Baru 2021-01-20 at 07.56.02

Rata2 umurnya dari SD sampai SMP. Dilatih oleh dua pemuda lokal di lapangan samping kuburan. Ini baru namanya mengisi waktu dengan cara yang positif. Tidak hanya membekali ilmu bela diri, tapi juga menjaga imunitas serta kesehatan mental di tengah hilangnya sosialiasi mereka di sekolah.

Silat Beksi Sawah Baru

Silat Beksi Sawah Baru

Apresiasi tinggi bagi masyarakat yg ditengah pandemi masih bisa mendukung kegiatan seperti ini berlangsung.Betapa terbantunya tidak hanya fisik, melainkan mental dari anak-anak disekitar kita.

TunasCendekia.org tergerak untuk mendukung kegiatan baik ini agar bisa terus berlangsung dengan aman dan bisa jadi inspirasi bagi masyarakat lainnya.

Silat Beksi Sawah Baru

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia