Tahap Kedua Sosialisasi Bahaya Penipuan

Minggu 28 Februari kemarin kembali TBM Lentera Pustaka memberikan sosialisasi bahaya penipuan kepada para anak yang datang di acara mingguan mereka. Program ini adalah kolaberasi bersama Museum Penipuan Indonesia. Pada sosialisasi tahap kedua mereka melakukan simulasi dalam bentuk mini drama dalam menyikapi sifat-sifat penipuan yang hadir disekitar mereka.

Tindakan-tindakan apa saja yang dikategorikan sebagai penipuan skala kecil namun jika dibiarka akan menjadi kebiasaan yang merugikan banyak orang. Contoh dalam berdagang. Memberi kembalian tidak benar hanya karena dia anak kecil yang belum paham menjadi salah satu contohnya.

Tahap kedua sosialisasi bahaya penipuan

Berharap dengan mereka mengetahui sejak dini kalau penipuan ini bisa membawa kerugian, kelak mereka akan menjadi sosok yang saling mengingatkan teman-temannya. Terima kasih Bang Syarif atas koordinasinya. Kita masih memiliki satu sosialisasi lagi. Nantikan updatenya di situs ini.

Tahap kedua sosialisasi bahaya penipuan

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia