Kelas Pendampingan Parung Panjang

Kali ini kami mendapat kesempatan untuk bisa ikut bantu jadi bagian dari sebuah program keren yang dinisiasi oleh Britania Sari. Melalui IGnya @britaniasari, Sari membuat program anak asuh bagi anak-anak pra sejahtera yang ada disekitar pemukiman tempat tinggalnya di Parung Panjang.

Program yang mengajak jejaring yang dimiliki Sari untuk ikut bantu meringankan biaya pendidikan anak-anak pra sejahtera serta menyediakan setiap akhir pekan kelas pendampingan untuk meningkatkan keahlian mereka dan belajar memberdayakan sumber daya setempat.

Berikut salah satu video liputan yang dibuat Sari seputar kelas pendampingan…

Kelas Pendampingan Parung Panjang

Terima kasih Sari, Tunas Cendekia diberi kesempatan untuk bisa turut serta mendukung kelangsungan kelas pendampingan. Berharap juga dengan kami memberikan laporan berita ini, jejaring yang mengikuti kegiatan Tunas Cendekia ada yang tertarik untuk bisa turut bantu kegiatan baik dari Sari.

Sekali lagi silahkan ikuti sepak terjang dari Sari sang penggiat zero waste melalui IG @britaniasari untuk info lebih lengkap.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia