Bantuan pendidikan berupa seragam dan buku tulis kepada para murid di SD Inpres Tenau, Alak, Kupang, telah selesai dilaksanakan. Laporan keuangan dan fotonya telah kami terima dari Philipus MatEngelina Penu, koordinator dari Yayasan Suryakanta yang menjadi mitra kami dalam program ini.

Bantuan SD Inpres Tenau

Bantuan ini sekli lagi bekas segala kebaikan dan kesetiaan anda yang sudah mendukung dan memberikan donasi untuk kampanye solidaritasKEBERSAMAAN. Terima kasih sahabat :)

Yayasan Suryakanta bisa anda kontak di no 03080 890578 atau 081339475833.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 2 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Mas Yudhis, mohon maaf yang sebesar2nya karena saya “melarikan diri dari tanggungjawab”. Saya masih ingat hutang2 saya dan akan saya lunasi secepatnya. Maaf sekali lagi, saya nggak bisa menceritakan sekarang akan kejadian yang menimpa saya waktu itu. Mungkin nanti akan saya terangkan kalo saya sudah punya uang untuk melunasi hutang2 tersebut. Secepatnya Mas, saya janji. Doakan studi saya yang sedang dalam proses Tugas Akhir semoga cepat selesai. Salam solidaritasKEBERSAMAAN. Gelangnya masih saya pake sampe sekarang loh :)

  2. Terima kasih atas kabarnya. Hal ini juga menjadi pelajaran bagi kami disini. Semoga pelajaran ini menjadikan kita semua menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang…

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia