Setelah berdiri rangka dan atap, wujud SMK Pertanian Pasundan sudah semakin padat :) Sekarang pada tahap kedua pembangunan anda bisa melihat dinding-dinding sudah mulai terpasang.

tahap dua pembangunan smk pertanian pasundan

Pihak sekolah yang gotong royong dengan orang tua murid dan masyarakat setempat akan berusaha menyelesaikan bangunan sekolah ini agar 1-2 bulan kedepan dapat disiapkan untuk ditempati. Penyaluran dana untuk meneruskan pembangunan sekolah tahap ketiga sudah kami lakukan. Mari kita doakan agar semua berjalan sesuai rencana dan lancar.

Terima kasih bangi anda yang sudah memberikan bantuannya kepada solidaritasKEBERSAMAAN. Anda lihat, bantuan yang diberikan salah satunya kami salurkan agar para anak-anak di Desa Sarimukti, Garut, dapat meneruskan jenjang pendidikan ke SMK Pertanian Pasundan.

Kita tunggu hasil akhir pembangunan sekolah ini tentunya. Bagi anda yang ingin membantu lebih lanut untuk mengisi alat belajar mengajar dari SMK ini silahkan kontak kami di info@tunascendekia.org


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response Satu Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Wah selamat yaa… semoga pembangunan ini lancar dan mendapat dukungan dari berbagai pihak.. AMIN !!

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia