Banyak yang menanyakan apakah kami menjual juga gelang-gelang dengan warna lain? Apakah gelang-gelang yang dijual di mal/plaza tersebut asli dari Yayasan Tunas Cendekia (YTC)? Atau tanya soal harga gelang yang katanya diatas 10 ribu.

Secara singkat. YTC masih konsentrasi menjual gelang yang warnanya merah bertuliskan solidaritasKEBERSAMAAN. Agar mendapat yang asli dan uang yang dikeluarkan sesuai dengan tujuan dari kampanye, belilah gelang [solid] melalui tiga cara;
Situs Resmi YTC www.tunascendekia.org
Mitra Resmi YTC atau,
Melalui keluarga/teman yang anda percaya.

Harganya? Baik membeli dari mitra ataupun dari keluarga/teman anda, resminya Rp.10.000,-

Kami sangat menghimbau bagi mereka yang ingin menjual kembali gelang [solid] jangan mengambil keuntungan dari penjualan gelang ini. Lebih baik uang yang ingin diambil untungnya tersebut disumbangkan ke anak-anak di sekitar lingkungan anda yang lebih membutuhkan. Ingat kampanye gelang peduli anak Indonesia ini bukan dana tujuan utamanya.

Tujuan sesungguhnya adalah menumbuhkan serta menyebarkan rasa kepedulian kita dengan orang-orang disekitar untuk membantu anak-anak Indonesia.

Mudah-mudahan semakin banyak orang, organisasi maupun perusahaan yang mau lebih giat lagi membantu anak-anak Indonesia. Salah satunya ini nih…PT Japfa Comfeed Indonesia. Yang ternyata pas kita mampir di Scoop juga mengeluarkan gelang kepedulian dengan warna orange. Anda bisa lihat lengkapnya di situsnya Japfa. (YTC tidak bekerjasama dengan Japfa untuk kampanye ini).

Oh ya… Terima kasih sekali untuk Rina dari Telkomsel. Jum’at kemarin di tengah kesibukan menyiapkan acara, sudah mau membantu kita menyebarkan kepedulian lebih luas lagi kepada mereka yang ingin membantu.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 24 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Masih aja ada orang yang menarik keuntungan dari kampanya solidaritaskebersamaan. Tapi yang lebih mengecewakan lagi, adalah masih aja ada orang yang berniat membeli gelang non-original itu. Karena supply akan tersedia jika ada demand.

  2. saya dah buka link ke japfanya, cm saya kadang gak abis mengerti deh. bukan krn saya pendukung monopoli, tp di web-nya japfa, gelang kami peduli itu jg untuk anak2 indonesia. saya berpikir, kenapa tidak disatukan saja misinya, knapa harus byk warna gelang dgn tujuan sama. klo pun mau, beda warna gelang untuk misi yg lain. tp positifnya, at least untuk anak2 indonesia jg degh.horeeeeeeeeeee……….

  3. hayang ewean

  4. Anak-anak memang paling mudah dijadikan alasan, bahkan untuk para pembantai ayam.

  5. ditunggu stock yang banyak… saya udah donasi dari temen.. 1 biji.. ternyata temen2 di bandung.. mau mendukung juga.. dimana kira2 dapetnya…?

  6. gelangnya bagus, kreatif banget.
    tapi sayangnya aku baru mau beli belum dapet coz katanya stock dah abis. Jujur aja aku kecewa banget.
    Aku dah coba cari kemana-mana, tapi tetep aja dah habis semua.
    klo beli disembarang tempat nanti jangan jangan nggak asli / PALSU, kan ga ada seninya!!!!

    Buat Yang bikin gelang itu, bisa nggak aku beli, ni aku dah pakai gelang yang serupa dengan gelang itu, tapi warnanya putih.

    tolong ya!!!

  7. hacko : yg putih tulisannya apa ??

    gw sih uda punya..tp saran gw…ada donk yg warna lain..contoh..
    putih…hehehehhe

    kalo bisa yaaa

    thx

  8. Di luar negeri setiap warna punya tulisan yang berbeda dan tujuan yang berbeda, kenapa yang dibuat sama JAPFA kok punya tujuan yang sama dengan YTC? Kenapa gak mendukung YTC aja? kenapa mesti dengan yayasan lain?

    Gue udah coba lihat juga linknya penyaluran dana Gelang mereka, kegiatan yayasan mereka ditahun2 lalu gak untuk pendidikan anak2 Indonesia? Jadi kenapa yah? Apa kepedulian juga jadi sarana saingan? Apalagi mereka juga pakai channel mitra penjual yang sama SCOOP.

    Temen2 masalah warna, kenapa warnanya merah, udah baca kan di sitenya YTC, ada alasan kenapa mereka milih warna merah.
    Buat Hacko yang tanya gelang putih tulisannya apa, yang asli tulisannya MAKE POVERTY HISTORY, cuma gue juga gak tau belinya dimana. Abisnya diluaran banyak banget palsunya, ada juga yang dijual dengan merek/brand tertentu. Kok jadi menyamarkan fungsi sebenernya Wristband Support=Gelang Kepedulian.

  9. SEMAKIN BANYAK WARNA, SEMAKIN BANYAK ANAK INDOENSIA TERBANTU

  10. Gravatar fanny satya at 01 June 2005 at 12:58

    gelang nya ok warnanya ok….tapi kapaaaaaaaaaaan aku bisa beli kok stocknya ga ada mlulu….jadi sedih.
    padahal kan niat banget bantu2 anak indonesia skalian pake gelang keren. anak2 n keponakan tiap hari nanya terus …gelangnya mana ? :( ampe ga bisa jawab.
    ayo dong produksi lagi !

  11. gimana kalo di beritain anak – anak yang menerima dana sosial ini tapi khusus anak yang berprestasi

  12. mohon kepada bagian stok perbaiki sistem pengadaanya, abis percuma pemberitaannya udah bagus ehh tapi barang ga ada ??? ayo semangat!!!!!!!!!

  13. Gravatar Christina at 01 June 2005 at 17:33

    Gw sih uda punya yg solidaritas…keren oi !! gw skarang pake yg stand up speak up ( anti racism ) sama solidaritas

    solidaritas oke !

  14. Gue suka nih gelang, at least ada tujuannya bukan cuman fashion accessories.. and it looks great together with yellow liveSTRONG! :)

  15. hese neangan gelang teh, kumaha atuh cara meunangna???????
    stockna di lobaan atuch……

    dennie

  16. Mas Yudhis, kalo mau jadi mitra penjual dikota Malang gimana ya prosedurnya? dulu saya sempat tanya by email tapi belum dapet balesan :)

  17. mas yudhis kapan neh gw bs dpt gelangnya,kok stoknya abis mulu…..??????padahal gw udah kepingin bgt.temen2 kampus yang mo beli juga tiap hari nanya terus ampe gw gak enak hati..

  18. beli gelangnya dimana sich ???? udah nyari di web ko’ gak ada alamatnya ya, kalo bisa pesen aku pesen 5 biji dong ntar uangnya kirim kemana atau aku yang ambil sendiri gelangnya. yang pasti ya aku minta alamatnya ya … balesnya cepetan ya he..he..he.. udah banyak yang minta nich temen2.

  19. buat Devi : kalo kamu mo beli gelang langsung ke mitra penjual, kamu bisa liat di website nya di sebelah kanan halaman Web pada menu utama ada sub menu Ikhwal Kebersamaan, trus dibawahnya ada tulisan Mitra Penjual. Kamu klik aja, nanti akan kebuka alamat² mitra penjual yg bisa kamu datangi langsung. Tp kl kamu beli mo via e-mail jg bisa. Prosedure nya ada di menu utama, bagian Info, disitu ada tulisan Prosedur Pembelian & Pemesanan Gelang. Kamu bisa baca disitu. Tp kl yg via e-mail, kamu hrs sabar.. kadang lama, tp kl lg beruntung, nggak nyampe seminggu kamu bs dpt barangnya. OK?! terus berjuang ya Dev… Demi Pendidikan Adik² Kita… :)

  20. alhamdulillah….setelah lama gw nunggu2 akhirnya kesampaian juga dapetin gelang solidaritas ini.tadi sekitar jam 2 siang pesanan gw dateng.thanks bgt yah mas yudhis.malah temen2 juga pada mo pesen lagi..dan gw cuma bisa bilang sabar aja nunggu stoknya ada dulu.mending kalo tempat kita di sekitar jakarta,orang nih di surabaya.terus berjuang yah mas….gw juga bakal nyebarin neh ke temen2 lainnya,apalagi sekarang gw juga udah pake kan orang2 bisa tahu sendiri.

  21. Hai teman sehati seperjuangan! Kepedulian bukan mesti harus ikut-ikutan, tapi tergeraknya hati agar semua yang di lakukan ikhlas tanpa paksaan atau ikut-ikutan..
    tapi yang satu ini, kampanye peduli dengan gelang kayaknya beda..
    gw beli gelang untuk gaya, tapi ternyata dengan pembelian tersebut gw bukan sekedar gaya aja, justru gw telah menolong.
    gila, kalo ga beli gelang nyesel dech…
    Gw mo nanya nich ma sapa aja yg tau.
    Gelang yang gw pake 2bh, satu warna hitam dengan merk “Nike”, dan yang hijau muda merk “and 1″. gelang tersebut gw beli satuannya Rp 10.000. kira-kira asli ga yach, dan bisa kirimin gw e-mail warna merk tulisan juga arti satu persatu warna gelang tersebut, lengkap yach.
    tank’s to all

  22. Hi Jeffry. Informasi seputar gelang kepedulian yang ada beserta artinya, bisa dilihat di situs ini bagian Gelang Peduli di Dunia. Terima kasih.

  23. Saya senang sekali mengoleksi wristband. Saya sedang cari gelang Nike ukuran youth (baru-asli) anti rasis Stand Up Speak Up – barangkali masih ada yang punya stok? Saya mau beli dua atau tiga.

  24. Gw dah pakai gelang KITA PEDULI (orange), Yayasan Jantung (biru), ONE (putih) and SOLIDARITAS KEBERSAMAAN (merah) ramai kali kalau dipakai semuanya, top abieeeeezzzzzzz……

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia