Kiosk Buka Kembali!

Setelah beberapa bulan mengalami pembenahan. Akhirnya Kiosk Online YTC kembali dibuka. Pada saat saya menulis tulisan ini, sang arsitek kiosk, Tacoen, sedang mempersiapkan dan memperhatikan ruangan yang akan siap dibuka besok. Jaga-jaga. Siapa tahu ada cat yang belum kering :)

Mulai Senin 20 Juni jam 09.00 WIB, kiosk dibuka bagi anda yang mau melakukan pemesanan gelang [solid]. Penggunaan kiosk YTC semoga akan memperlancar urusan pemesanan dan pengiriman. Klik saja e-store yang berlokasi di kanan atas layar komputer anda.

Selama ini kita terpaksa harus saling berkirim email untuk melakukan pemesanan dan konfirmasi pesanan anda. Dengan mulai jalannya kiosk, anda tinggal pilih salah satu paket gelang yang diinginkan. Isi data-data yang dibutuhkan. Lalu tunggu email konfirmasi dikirim ke inbox anda. Ikuti dengan seksama petunjuk yang ada agar gelang pesanan bisa segera dikirim.

Tapi ingat. Anda bisa pesan selama stok masih ada.

Sekarang kiosk online dulu. Mudah-mudahan nanti bisa buka kiosk di dunia nyata yang khusus jual barang-barang kampanye [solid]. Kalau ada yang mau bantu boleh loh :)

Seperti biasa jika ada yang membingungkan soal kiosk baru, kami akan selalu tunggu kabar anda via info@tunascendekia.org

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia