SD Watunggere, Ende, NTT

Serah Terima Laporan hasil penyaluran dan foto dari Ende, Flores, NTT sudah kami terima melalui email. Dokter yang sedang membantu di lokasi, dr. Arie Muliawan bertindak menjadi perwakilan [solid] dalam penyaluran kali ini. Bantuan berupa buku-buku pelajaran untuk SD Watunggere di kecamatan Detukeli diterima langsung oleh Kepala Sekolah Yohanes Lande.

Total ada 720 buku pelajaran yang disalurkan untuk dijadikan inventarisasi sekolah. Buku-buku yang ada diperuntukan bagi kelas 4, 5 dan 6. Dengan perincian mata pelajaran IPA, IPS, Matematika dan Bahasa Indonesia.

SD Watunggere, Ende, Flores Anak-Anak Flores

Tentunya terima kasih atas bantuan yang telah anda berikan kepada [solid] selama ini. Inilah salah satu hasil dari kepedulian yang telah kita tunjukkan bersama. Anak-anak di Watunggere ini sangat berterima kasih atas kebaikan hati anda. Terima kasih juga atas bantuan dari Heri dari penerbit Erlangga yang sudah membantu melancarakan pengiriman buku-buku tersebut.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Solidaritas Kebersamaan - Semakin banyak yang peduli. Semakin banyak yang terbantu

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia