Khusus minggu ini kami memberikan ekstra tenaga untuk bisa menyediakan 3000-an gelang (penambahan sekitar 1000 dari stok minggu lalu). Senang sekali melihat antusias para sahabat yang begitu luar biasa mau membantu.

Senin pagi kami umumkan tersedianya stok. Sekitar jam setengah tiga secara resmi stok tersebut sudah habis dibeli dan dipesan dari berbagai daerah. Lebih dahsyat reaksinya dibandingkan minggu lalu. Syukur Alhamdullilah banyak sahabat yang mau berbaik hati mendukung kampanye [solid].

Mohon kesabarannya bagi yang belum kebagian. Keadaan ini membuat kami lebih terpacu untuk lebih banyak lagi memproduksi gelang. Sekali seminggu dijamin akan keluar stok baru untuk bisa dibeli. Tentunya untuk membantu anak-anak Indonesia.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 9 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Kalo bisa sih warnanya jangan merah doang tapi warna2 lain, saya lihat di situs warna2 nya mempunyai makna sendiri2 n saya liat di foto gelang yang di jual ada tulisan ‘KEBERSAMAAN” kenapa tidak di buat seperti yang di LN ? jadi kan sama tuh.

    Oke deh sekian dulu komen saya, ngomong2 stocknya kapan ada lagi nih?

  2. Gravatar tommy hermansyach at 28 May 2005 at 14:05

    waduh….baru on air di mtv weekend y?..
    mas mw tanya gelang ORANGE JAPFA maksudnya apa?

  3. Waduh maaf Tommy, saya sendiri belum mendengar atau melihat gelang tersebut.

  4. maS yudis…aku ma temen2 di jgj pengen bgt pesen geLang itu..gpp deh pake acara2 transfer2 (coz di jgj bLum sampE tu gELang)
    kaPAn nih persediaan ada???
    pLisss,pLisss..kita penGen noLong ank2 Indonesia juGa (^_^)

  5. mau tanya aja apakah masih ada stock dan dimana biar langsung ke tempatnya. thanks ya… SUKSES buat YTC GOD BLESS….

  6. Gravatar agah munggy at 30 May 2005 at 20:27

    mau tanya kl di bandung ada tidak mitra penjual yang menjual gelang solidaritas ini. Kalau memang ada tempatnya dimana saja?
    Tolong balas ke E-mail saya.
    Terima kasih …

  7. Tolong kalo stoknya udah ada, hub. aku di g6_cy4@yahoo.com atau 08159319554. makasih sebelumnya…

  8. kapan nih stoknya keluar lagi…? mau pesen nih. jangan lama2….!!

  9. mas,,,kpn gelangnya ad lg???coz stiap ak pesan sll dibalas scr otomatis klo gelangnya abis!!!ak n temen2ku jd agak ilfil klo habis terus padahal kami sudah dengan setulus hati mau membantu sodara2 kami yg kurang mampu!!!tolong diperbanyak lg dong stoknya!!!kpn mau buka cabang/partner penjual dijogja??

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia