Tanda Jadi

Sore hari bertemu dengan Hidayat dari Isuzu kantor cabang Yos Sudarso. Setelah beberapa hari yang lalu berbicara dengan Dendy, pertemuan kali ini sekaligus pemberian uang tanda jadi. Pemberian uang tanda jadi ini rangkaian proses realisasi hasil donasi kampanye gelang peduli anak Indonesia. Dimana hasil yang masuk di dua bulan pertama akan diwujudkan dalam bentuk mobil perpustakaan keliling.

Mobil yang dibeli adalah Isuzu Elf NHR 55 C/O. Dendy Wardhana dan Hidayat Paleppang yang membantu proses pembelian. Anda bisa cek proses pembelian ke mereka langsung. Alamat lengkapnya Jl. Yos Sudarso No.30 Sunter II. Nomor telephonenya 021 65304433.

TandaJadi

Minggu depan akan ditentukan karesori yang dipakai untuk membangun perpustakaan kelilingnya. Jika tidak halangan proses pembuatan akan segera dimulai 2 atau 3 Mei nanti.

Maaf, Stok Sementara Habis

Tidak enak sekali menulisnya. Tapi apa daya kalau memang stok gelang yang kita miliki saat ini sedang habis. Pasokan berikutnya sedang dalam produksi dan akan datang sekitar 2 minggu lagi. Maafkan bagi yang sudah tidak sabar untuk bisa partisipasi dengan memakai [solid]. Tenang, jika stok gelang baru sudah datang, pasti akan ada beritanya di situs. Rajin-rajinlah membuka situs :)

Terima kasih yang sudah antusias membeli gelang merah. Semoga masih mau beli lagi untuk keluarga atau sahabat yang belum kebagian.

Tapi ingat satu hal. Jangan sampai keburu transfer uang ke rekening kita. Selalu konfirmasi ketersediaan gelang yang akan di pesan via email. Tunggu jawaban via email. Baru di transfer.

Satu hal lagi. Dua hari yang lalu saya menerima email dari seorang bapak bernama Slamet Basuki. Secara pribadi dia meminta bantuan Yayasan Tunas Cendekia untuk menggalang sebuah bantuan. Bisa jadi anda pernah menerima email dari dia. Tapi tidak ada salahnya coba menginformasikan lagi. Slamet sedang ada musibah yang menimpa anaknya. Dia membutuhkan bantuan untuk biaya perawatan. Tidak perlu banyak-banyak. Mungkin sama dengan apa yang sedang kita lakukan saat ini. 10ribu bisa jadi akan meringankan bebannya. Boleh percaya atau tidak. Informasi lebih banyak untuk memberikan bantuan bisa cek situsnya Slamet Basuki. Lakukan apa yang menurut anda benar, tidak kesalahan jika tidak melakukan. Hidup memang penuh dengan pilihan.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia