Anak Indonesia yang Dibantu

Kenapa anak-anak? Karena mereka adalah masa depan bangsa ini. Masa depan dunia yang menjadi tempat tinggal anak dan cucu kita kelak. Tidak ingin tentunya anak – cucu kita nantinya akan tumbuh berkembang bersama mereka yang tidak mendapat pendidikan yang layak. Hasilnya. Seperti yang kita rasakan saat ini. Kriminalitas, korupsi dan berbagai macam penyakit masyarakat lainnya berawal dari tidak layaknya pendidikan yang didapat.

Semua ini bukan tanggungjawab sekelompok elit manusia. Anak-anak diluar sana yang membutuhkan bantuan, juga merupakan tanggungjawab kita. Jika ingin menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi masa depan bangsa, bantulah mereka. Rangkullah mereka. Sekecil apapun bantuan dan kontribusi yang bisa kita berikan. Kelak buahnya akan bisa nikmati bersama oleh anak-cucu kita. Hidup berdamping dengan damai.

Tentunya dengan bantuan anda, kita akan mencoba semaksimal mungkin untuk membantu anak-anak Indonesia dimanapun mereka berada. Melalui program yang kita rancang maupun bersama mitra-mitra yang lain kami telah dan akan menyalurkan bantuan ke Banda Aceh, Balikpapan, Sukabumi, Bogor, Jakarta, Pulau Buru di Ambon, Kupang dan Pulau Biak di Papua

Lebih lengkap seputar program yang telah YTC lakukan bisa anda lihat di bagian Hasil Donasi. Penyaluran bantuan yang kita lakukan ini berkat dukungan dari anda melalui kampanye solidaritasKEBERSAMAAN!

Perempuan
Lihat betapa senangnya mereka!

Laki-Laki
Lihat betapa semangatnya mereka untuk bisa belajar dan bermain!

Semangat
Walaupun keadaannya jauh tidak seberuntung kita. Tapi semangat untuk hidup jalan terus!

Senyum
Sudah saatnya kita memastikan senyum ini, bisa juga diperlihatkan oleh semua anak-anak Indonesia

Semua foto oleh: Pipit.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.310!

gelang yang terjual sampai 2 Maret'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...