Terima Kasih

Hari ini 10 Maret 2005. Tepatnya sepuluh hari semenjak pertama kali saya, istri dan teman-teman mulai mencoba menjalankan kampanye ini. Sangat bersyukur sejak pertama sudah mendapat banyak dukungan dari teman-teman (baik sahabat kompleks maupun kuliah dulu) di Yayasan. Lebih dahsyat lagi ketika kebaikan yang muncul dari dua figur luar biasa, Kak Seto dan dikDOANK. Sebuah kehormatan bagi kita semua anda berdua mau ikut mendukung kampanye kita.

Tanggal 20 February kemarin akhirnya berhasil melaksanakan pemotretan untuk buat contoh iklan. Terima kasih Ivan, Didi dan Mayumi untuk kepercayaannya dari awal. Empat kali ketemuan hasilnya seperti ini? apalagi dengan persiapan yang mateng yah. Gila hasil fotonya bener-bener…wah susah nih dituliskan dengan kata-kata. Buat logo dan design ada Freddy dan Ai yang sudah berbaik hati luangkan waktunya untuk bantu. Tidak ketinggalan buat temen perantauan di Pulau Biak, Papua. Namanya Andreas aka Tacoen. Bapak ini diantara kesibukan sebagai bapak baru dan nyamuk-nyamuk malaria yang selalu menemani, sudah berbaik hati mau bantu buat situs solidaritasKEBERSAMAAN.

Siapa lagi yang bisa percaya selain keluarga dan teman-teman dekat kita sendiri. Satu hari setelah selesai pemotretan, mulailah bergerilya. Meyakinkan para saudara dan temen untuk mau beli dan bantu. meyakinkan bukan sekedar membeli dan menyumbang sepuluh ribu. Melainkan mau memakai gelang ini karena sadar dan peduli. Banyak kekecewaan dari datarnya tanggapan, tapi masih jauh lebih banyak kehormatan bagi kita dari antusiasnya para saudara dan teman yang ternyata lebih rajin mempromosikan kampanye ini :D

Salut! sekali lagi salut buat saudara dan teman (yang tidak bisa kita sebut satu per satu) yang sudah memberikan kepercayaannya sejak awal. Yang sudah mau meyakinkan temen-temen kalian untuk beli dan pakai. Yang sudah mau meluangkan waktunya untuk ketemu, dan tidak kalah penting mempertemukan teman-teman baru lain yang ikut membantu kita. Tanpa kepercayaan kalian tidak mungkin bisa dapat tempat gratis di Java Jazz atau IBL untuk bisa menjual gelang solidaritasKEBERSAMAAN. Tanpa kalian tidak mungkin baru dalam waktu sepuluh hari sudah menembus angka penjualan 4000 gelang!Inilah bukti solidaritasKEBERSAMAAN yang sesungguhnya. Terima kasih Tuhan atas kebersamaan ini….semoga segala kebaikan yang mereka lakukan di balas budinya. Amin

salam,
Y

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.310!

gelang yang terjual sampai 2 Maret'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...