Berdarah Tanpa Mati

Berdarah Tanpa Mati adalah gerakan sosialisasi seputar isu menstruasi di Indonesia. Mendapat dukungan dari Yayasan Tunas Cendekia.

ANYTHING YOU CAN DO, I CAN DO BLEEDING

Tahap pertama gerakan Berdarah Tanpa Mati adalah menyediakan Kotak Pembalut Gratis.

PembalutGratis.TunasCendekia.org

Ada apa dengan Berdarah Tanpa Mati?
Terlalu sering terjadi kesalahpahaman dari banyak orang terhadap menstruasi beserta dampaknya.
Berdarah Tanpa Mati ingin membantu mengingatkan kembali kepada mereka yang sungkan untuk lebih punya kepedulian dan pemahaman terhadap isu menstruasi.

Sudah saatnya perbincangan seputar menstruasi dilakukan oleh setiap anggota keluarga sejak dini. Karena mulai dari orang tua, pasangan, kakak, adik, anak dan teman kita, pernah dan akan mengalami menstruasi.

Ketidakpedulian berarti membiarkan mereka untuk sendirian mengalami kesulitan yang dihadapi. Menjadi paham akan menimbulkan empati yang membantu bagi mereka yang membutuhkan.

Mengapa Kotak Pembalut Gratis?
Masih banyak situasi dan kondisi dimana kita mengalami kesulitan mendapatkan akses produk menstruasi.

Hal ini bisa menyebabkan ketidaknyamanan saat harus beraktivitas. Harga diri, aktualisasi diri dan interaksi sosial bisa sangat terganggu akibat perlakuan orang sekitar yang masih menganggab menstruasi sebagai hal yang tabu dan kotor.

Ketersediaan pembalut gratis pada setiap kotak akan memberikan satu gestur yang baik bagi mereka yang sedang membutuhkan.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia