Kenapa Pakai Gelang?

Banyak alasan yang dikatakan orang mengapa dia memakai gelang [solid]. Merupakan suatu kehormatan jika anda mau bergabung dengan banyak orang yang sudah memakainya. Mereka pakai gelang untuk menunjukan kepedulian terhadap nasib masa depan anak-anak Indonesia. Bukan berarti yang tidak pakai tidak peduli. Bisa jadi akan lebih baik jika anda peduli dengan anak-anak, dengan di tambah memakai gelang ini tentunya akan banyak keluarga, teman dan rekan yang mengikuti jejak anda. Ingat. Semakin banyak yang peduli. Semakin banyak yang akan terbantu.

Kalau pernah merasakan terbantu oleh peran orang tua, guru, pendidik, mentor, pemberi beasiswa, orang tua asuh atau siapa saja yang berpengaruh dalam hidup. Tentunya makna dari gelang ini akan jauh lebih dalam. Apa lagi bagi anak-anak Indonesia yang akan terbantu, baik secara materi maupun melihat semangat kepedulian yang kita tunjukkan kepada mereka.

Kepedulian yang ditunjukkan dengan pemakaian gelang [solid] semoga menjadi pernyataan bersama. Walaupun kita berbeda satu dengan yang lain dalam hal nasib, status ekonomi, suku, agama, maupun pendapat tentang BBM, tapi kita semua punya satu kepedulian yang sama. Kerinduan akan masa depan bangsa yang lebih baik lagi. Bukan untuk generasi kita saat ini, tapi bagi generasi anak cucu kita yang akan saling bahu membahu membangun bangsa ini. Jangan biarkan mereka mengalami apa yang kita alami saat ini.

Gelang bisa dipakai setiap hari. Menimbulkan pertanyaan teman, berakhir dengan mengajaknya untuk sama-sama pakai.

Gelang bisa dipakai secara bersama-sama dengan yang lain dalam acara keluarga, sekolah, kampus, kantor maupun organisasi anda. Menunjukan kepedulian secara kolektif kepada yang lain.

Gelang bisa menjadi cinderamata bagi teman atau rekan dari atau yang berada di luar Indonesia. Menyebarkan kepedulian secara global.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.310!

gelang yang terjual sampai 2 Maret'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...