Wijaya

Semangat [solid] yang sudah mulai banyak dirasakan oleh orang-orang ini tidak terlepas dari usaha para sahabat solidaritas yang sudah banyak membantu. Mulai dari yang paling sederhana seperti mendoakan, mengirim sms/email, sampai dengan mereka yang turun tangan mengajak langsung orang lain untuk menjadi bagian dari kebersamaan dengan membeli gelang [solid]. Apapun usaha yang mereka lakukan, sangat…sangat membantu YTC :)

Satu dari sekian banyak sahabat yang kita temui hari ini adalah Ade Mulyani.
adeBANTU

Kami temui Ade di Wijaya Karnaval 2005 diantara keramaian stan-stan yang berderet di daerah Wijaya, Jakarta. Dengan semangat plus senyuman, dia menawarkan dan menjual langsung kepada orang-orang yang lewat gelang [solid].

Masih banyak lagi sahabat yang kita tidak bisa sebutkan satu per satu namanya, yang sudah berusaha semampu mereka mengobarkan semangat [solid]. Atas kebaikan sahabat kami tidak pernah berhenti bersyukur. Terima kasih!

Tolong hubungi kami via info@tunascendekia.org atau 0813 1939 2773 jika ingin membantu YTC menjual gelang [solid] di daerah sekitar anda. Baik sekitar keluarga, teman atau teman kantor. Mari kita ajak mereka yang belum tahu.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia