Penyaluran Donasi Buku

Menindaklanjuti hasil pemberian donasi buku dari program ulang tahun Gramedia Pustaka Utama. Dibantu oleh Agus Munawar dari komunitas Perpustakaan Desa yang sedang membawa mobilKEPEDULIAN 2, penyaluran awaldonasi dilakukan di dua titik. Pertama SMP Al Bayyan, Garut dan Perpustakaan Desa Winduraja Mambeca, Ciamis.

donasi buku utk smp al bayyan, garut

Donasi buku utk Perpusdesa Winduraja, Ciamis

Nantikan penyaluran di dua titik berikutnya yaitu Pangandaran dan Kuningan. Dalam perjalanan menuju titik-titik tersebut, Agus melakukan monitoring ke Taman Bacaan Masyarakat dan Perpustakaan Desa yang dilewati rute.

Tertarik untuk mengetahui lebih banyak seputar kegiatan mobilKEPEDULIAN diatas, hubungi langsung Agus Munawar melalui Facebooknya.

Sosijak Peduli

Terima kasih untuk teman-teman di Sosijak. Dalam rangka dua tahun keberadaan restaurant mereka, sebagian dari hasil acara akan disumbangkan untuk membantu program-prgram solidaritasKEBERSAMAAN.

Selama dua hari 25-26 April, para sahabat dan langganan setia Sosijak memeriahkan acara pengumpulan donasi serta charity bazaar. Terima kasih yang sudah menyisihkan waktu untuk datang dan membantu kegiatan sosial ini.

Donasi Sosijak

Dukungan seperti ini yang akan selalu membuat semangat kami terus menyala dalam memberikan yang terbaik bagi anak-anak indonesia yang membutuhkan. Salut dan terima kasih sekali lagi. Semoga apa yang dilakukan oleh Sosijak dan teman-temannya akan membawa berkah bagi semua. Amin.

Dukung Forum PerpusDesa

Mulai bulan April ini mobilKEPEDULIAN 2 akan mendukung operasional forum Perpustakan Desa yang diusung oleh sang presiden perdananya, Agus Munawar. Keberadaan mobilKEPEDULIAN ini akan membuat mobilisasi dari pengurus PerpusDesa menjadi semakin lincah dalam menjalankan program serta sosialisasinya. Siapa yang sedang merintis perpustakaan desa bisa menghubungi saudara Agus untuk mendapat kunjungan jika ternyata rutenya sejalan.

dukunganoperasional forum perpusdesa

Perjalanan perdana dari mobilKEPEDULIAN yang dinahkodai Agus kali ini menuju Garut. Tepatnya dalam rangka penyaluran buku-buku donasi yang diterima Yayasan Tunas Cendekia (YTC) dari program Donasi Buku Ulang Tahun Gramedia Pusataka Utama. Pagi ini Agus sudah sampai di lokasi bertemu langsung dengan Ridwan saepudin sebagai kepala sekolah SMP Al-Bayyan, yang juga merupakan mitra program dari YTC.

serah terima buku di garut

serah terima buku di garut

Terima kasih tentunya kepada anda para donatur yang selalu setia membantu dan memberikan donasinya kepada kami, sehingga program-program seperti ini dapat terwujud. Semoga apa yang kita perbuat ini bisa membawa berkah bagi semua yang terlibat dan tentunya membantu masa depan anak-anak Indonesia. Salut.

Donasi Buku Gramedia Pustaka Utama

Yay, Yayasan Tunas Cendekia terpilih sebagai salah satu tempat penyaluran donasi 500 buku dari program ulang tahun ke 41 Gramedia Pustaka Utama.

Ini merupakan bagian donasi GPU untuk 100 perpustakaan mandiri/perpustakaan sekolah/komunitas baca.

Tentunya buku-buku tersebut akan kami salurkan kepada para mitra yang membutuhkan.

Terima kasih GPU atas kepercayaannya. Semoga buku-buku ini akan membawa banyak manfaat dan berkah bagi kita semua. Salut!

Donasi buku #gpu41ibrary

UI Peduli & Mobil KEPEDULIAN 2

UI Peduli melalui Nandha kembali kontak kami untuk berkoordinasi membantu para korban banjir yang sedang mengungsi akibat banjir di wilayah Kalibaru, Cilincing. MobilKEPEDULIAN 2 memberi dukungan operasional untuk membawa tenaga dan barang yang dibutuhkan untuk program kerjasama ini.

Berikut laporan foto yang dberikan Nandh dari lokasi. Informasi lengkapnya seputar kegiatan ini bisa kontak Nandha di 087789087773.

Terima kasih atas dukungan dan donasi anda selama ini sehingga kegiatan seperti ini bisa dapat terlaksana. Salut!

mobil KEPEDULIAN 2 & UI Peduli

mobil KEPEDULIAN  & UI Peduli

mobil KEPEDULIAN 2 & UI Peduli

mobil KEPEDULIAN  & UI Peduli

mobil KEPEDULIAN  & UI Peduli

Selesainya Pembangunan SMP Al Bayyan, Garut.

Akhir November 2014 kita mulai pembangunannya.

tahap pertama pembangunan kelas di SMP Al Bayyan Garut

Akhir Januari 2015 jadi sudah sekolahnya.

SMP Al Bayyan

SMP Al Bayyan

SMP Al Bayyan

Keberadaan bangunan sekolah ini akan menjadi tempat permanen sehari-hari bagi anak-anak yang berada di wilayah sekitar kampung Cidangan Sari Desa Sukamukti Kecamatan Cilawu, Garut. Sekolah AL Bayyan akan mengisi kekosongan adanya sekolah tingkat pertama yang ada di sekitar lokasi, sehingga setelah anak-anak lulus SD tidak perlu menempuh perjalanan jauh lagi untuk belajar.

Terima kasih atas dukungan anda yang selalu setia memberikan donasi dan bantuan untuk program Yayasan Tunas Cendekia. Pembangunan sekolah yang kita lakukan tak akan terwujud tanpa kepedulian anda semua.

Terima kasih untuk Mas Inceu dan seluruh warga serta komite sekolah yang telah bahu membahu membangun sekolah. Kerjasama dan kepedulian yang diberikan selama proses pembangunan membuat kami bangga menjadi bagian dari keluarga Al Bayyan. Salut.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 085102876096 Mari Kita bantu sama2!

72.122!

gelang yang terjual sampai 22 Februari'15
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...