WRST x solidaritasKEBERSAMAAN

Very grateful! Tidak hanya Adinia Wirasti atau Asty akan menampilkan kolaberasi WRST X SOLIDARITAS KEBERSAMAAN di kaos desainnya, tapi dia meyakinkan Blvckeditions agar sebagian hasil penjualan official merch dari 17 icon terpilih nantinya akan disalurkan utk program sosial solidaritasKEBERSAMAAN dari tunascendekia.org

WRST X solidaritasKEBERSAMAAN

Nantikan sneak preview dari kaos hasil desain Asty dan 17 icon lainnya pada bulan Juli mendatang!

WRST X solidaritasKEBERSAMAAN

Terima kasih dan salut Asty! Bantu dan dukung program tunascendekia.org

Program Ramadhan 2019

Bulan Ramadhan kali ini program solidaritasKEBERSAMAAN berkolaberasi dengan tiga sahabat kita yang sejak dulu sudah lama saling membantu. Ketiga sahabat ini adalah Rumah Dunia yang berlokasi di Serang dibawah koordinasi Gol A Gong dan keluarga. Tempat kedua adalah Perpustakaan Desa Winduraja yang berlokasi di Ciamis dan dibawah koordinasi Agus Munawar. Lokasi terakhir adalah Taman Bacaan Masyarakat Sehati yang berlokasi di Cimaunng, Bandung dan dibawah koordinasi Mang Yayat.

Program Ramadhan 2019

Program Ramadhan 2019

Fokus kegiatan pada bulan Ramadhan ini tetap pada pemberdayaan literasi bagi masyarakat sekitar yang dimulai dari para pelajar yang berada di sekitar wilayah masing-masing program.

Program Ramadhan 2019

Program Ramadhan 2019

Terima kasih banyak sekali lagi untuk semua mitra kami yang sudah menyelanggarakan program ini dengan baik. Tidak lupa terima kasih banyak atas donasi dan dukungan yang diberikan oleh anda sebagai sahabat solidaritas. Semoga apa yang telah kita perbuat ini bisa membawa berkah bagi semua. Salut!

Program Ramadhan 2019

Program Ramadhan 2019

Dukungan FHUI Ballers

Dukungan dari berbagai pihak selalu menjadi tulang punggung bagi semua program yang kami jalankan. Mulai dari pribadi sampai komunitas. Seperti yang terakhir ini, bersama para sahabat FHUI Ballers.

Mereka memberikan dukungan untuk program olahraga bagi para murid dan guru di sekolah petani SMP Al Bayyan. Lokasinya berada di Kampung Cidangan, 15 KM dari arah kota Garut dibawah kaki gunung Cikuray.

Tentunya jika komunitas anda hampir setiap tahun ganti model baru untuk seragam atau jersey, tidak ada salahnya jika kita bisa wujudkan hal yang sama kepada anak-anak ini. Terima kasih banyak sekali lagi atas dukungan para sahabat FHUI Ballers. Salut!

Dukungan FHUI Ballers

Dukungan FHUI Ballers

Dukungan FHUI Ballers

Hasil cat lapangan olahraga Al Bayyan

Kembange Wong Ngimpi

Kolaberasi bersama Sanggar Bangun Budaya, Magelang membantu sosialisasi program Museum Penipuan Indonesia? (NIPU).

NIPU x TunasCendekia.org x Sanggar Bangun Budaya

Teater rakyat sebagai media komunikasi selama bertahun2 sudah terbukti membantu masyarakat untuk mengerti seputar permasalahan keseharian yang mereka hadapi.

Lakon Kembange Wong Ngimpi, menceritakan keserakahan Pak Citro yang tertipu karena ingin mendapatkan kesuksesan tanpa ada jerih payah.

Sosialisasi bahaya penipuan yang dekat di masyarakat ini mencoba untuk membuka kembali mata masyarakat terhadap banyaknya orang jahat yang memanfaatkan kelengahan dan keinginan kita akan kaya mendadak, mendapat barang dengan harga miring.

Ujung-ujungnya sesuatu yang terlihat terlalu bagus dalam kenyataan biasanya adalah palsu. Intinya waspada dan jangan mudah tergoda.

Terima kasih teman-teman di Sanggar Bangun Budaya atas kerjasamanya.

Sepanjang 2018

Selalu beryukur akan dukungan dan donasi yang selama ini kami dapatkan dari para sahabat solidaritas. Tanpa adanya atensi dan dukungan ini, tentunya program-program yang ingin kami jalankan tidak pernah akan terwujud.

Tidak sabar kami untuk segera melihat jalannya program di tahun 2019 ini. Sekali lagi terima kasih atas dukungan anda sepanjang tahun 2018, semoga kebersamaan akan selalu terjalin demi Indonesia yang lebih baik. Salut!

tunas 2018

Muda Bela Hewan

MUDA BELA HEWAN! Student Animal Advocacy Group. Program pemberdayaan yang satu ini sengaja kami tunjukan untuk generasi muda agar sejak dini mereka sudah sadar dan peduli terhadap berbagai isu yang masih sering terjadi menimpa binatang dan hewan peliharaan.

Terima kasih buat teman2 yang sudah banyak bantu untuk program ini. Mas Brampy Sillueta, mba Angelita Tadjoedin serta teman-teman Bintaro Dog Lovers yang sudah memberikan kesempatan dan dukungannya sehingga program ini bisa berlangsung dengan lancar!

Muda Bela Hewan

Pembekalan seputar isu kesejahteraan dan kekejaman terhadap hewan. Para murid mendapat informasi banyaknya hiburan yang berkaitan dengan hewan disekitar kita ternyata bisa termasuk dalam kekejaman terhadap hewan.

Pertunjukan sirkus, paus pada Sea World sampai dengan topeng monyet, menjadi contoh yang amat dekat dengan kehidupan mereka.

Muda Bela Hewan

Begitupula dengan anjing peliharaan. Pentingnya komitmen memelihara anjing hingga lanjut usia akan memutuskan permasalahan banyaknya anjing yang dibuang dan menjadi terlantar. Rescue dan adopsi bisa menjadi solusi yang terbaik untuk memberikan rumah baru bagi anjing yang terlantar.

Tidak lupa para peserta juga melakukan aksi turun ke jalan untuk menyuarakan kepedulian terhadap nasib para binatang dan hewan peliharaan.

Muda Bela Hewan

Muda Bela Hewan

dog1

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia