Mulai Maret 2005, beli dan pakai gelang [solid]
Semakin banyak yang peduli, semakin banyak yang terbantu.

Seluruh keuntungan penjualan gelang sebesar @ Rp.10.000 akan disalurkan kepada program-program peningkatan pendidikan dan perlindungan bagi anak-anak Indonesia.

Dengan membeli, berarti anda sudah menyumbang. Dengan memakai, berarti anda sudah membantu menyebarkan kepedulian kepada yang lain. Terima kasih sudah peduli…

Situs ini merupakan situs resmi Yayasan Tunas Cendekia. Informasi seputar kegiatan dan penjualan resmi gelang [solid] dapat dilihat disini. Format Blog yang ditampilkan menceritakan perjalanan kegiatan kampanye gelang peduli anak Indonesia dari hari ke hari. Komentar, kritikan, masukan atau apa saja silahkan anda nyatakan melalui situs.

Mau membantu dengan membeli gelang? Klik Disini!

*gelang berwarna merah bertuliskan [solid] secara debossed. Terbuat dari 100% karet silikon synthetic yang elastis dan tahan air.

Awas! Jangan membeli gelang dengan harga diatas Rp.10.000,- Belilah gelang [solid] melalui Yayasan Tunas Cendekia, para mitra resmi penjual dan keluarga/teman yang anda percaya. Jika membeli yang bajakan, uang yang dikeluarkan tidak akan membantu anak-anak Indonesia…


Sorry, Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia