Kami sangat butuh bantuan anda. Ajak keluarga, teman-teman sekolah, kuliah serta rekan-rekan kantor anda untuk membeli dan memakai solidaritasKEBERSAMAAN. Tunjukkan dan sebarkan semangat kepedulian ini ke setiap orang yang anda temui. Sudah saatnya melakukan sesuatu tidak hanya untuk anak-anak kita sendiri, melainkan bagi anak-anak Indonesia yang lain. Karena mereka akan tumbuh berkembang dengan anak cucu kita semua. Selamatkan generasi masa depan bangsa Indonesia. Bantu mereka mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik!

Pemesanan gelang [solid] dapat anda lakukan dengan memasuki halaman e-store YTC (kanan atas layar komputer anda). Baca dan ikuti dengan seksama keterangan yang ada pada prosedur pemesanan yang tertulis di halaman e-store, maupun yang tertulis di email konfirmasi yang ditujukan kepada anda.

Prosedur sangat mudah dikuti, sepanjang anda mengikuti langkah-langkah yang ada.

Lihat terlebih dahulu informasi ketersediaan gelang sebelum anda memesan. Jika stok sedang kosong jangan anda melakukan pemesanan. Terima kasih

Perhatian. Jangan sampai anda melakukan transfer ke rekening YTC tanpa mendapat email konfirmasi dari YTC. Hal tersebut mengakibatkan kami tidak akan mengirimkan gelang pesanan anda dan uang tersebut disalurkan sebagai donasi kepada YTC.

Mitra Penjual
Bagi anda yang ingin membeli satuan. Sementara mitra resmi kami baru dapat anda temui:
Shark Station. Jalan Kesehatan, jalan utama sebelum ke Bintaro. Sebelah kanan jalan. Gedung Biru. (mulai 21 February)

Scoops. Gedung biru di jalan Barito. Dari arah perempatan Panglima Polim yang ke arah Radio Dalam. Tempatnya pas sebelum butiknya Adjie. (mulai 21 Maret)

Perpustakaan Diknas. Gedung Utama Departemen Pendidikan Nasional. Jl. Jenderal Sudirman. Sebelah Ratu Plasa. (mulai 13 Juni)

Perhatian. Mitra penjual tidak menjamin ketersedian gelang setiap hari di tempat mereka. Kami melakukan pengiriman sekali seminggu dengan jumlah yang telah ditentukan. Mitra tidak menerima pemesanan. Siapa yang datang pertama, dia yang bisa beli gelang.

Gelang Putus
Dari ribuan gelang yang kami produksi pasti ada kemungkinan satu dua dari gelang tersebut ada mudah putus. Hal ini bisa terjadi pada saat anda mengenakan gelang di tangan dan langsung putus. Jika hal ini terjadi pada anda, silahkan hubungi kami via email pada saat anda menerima kiriman gelang dari YTC dan putus pada hari yang sama. Akan kami atur mengenai pergantian gelang tersebut.

Kebijakan ini tidak berlaku jika gelang putus lewat 1 x 24 jam setelah anda menerima kiriman tersebut dari YTC dan memakai gelang tersebut. Mohon perhatikan kebijakan ini sebelum anda memesan gelang. Jika anda menerima gelang tersebut dari orang lain selain YTC, maka kami tidak bertanggung jawab jika terjadi apa-apa dengan gelang tersebut.

Awas Pemalsuan!
Awas! jangan sampai anda membeli gelang lebih dari Rp.10.000,- Kami menghimbau untuk jangan mengambil keuntungan dari kampanye ini. Jika anda mengetahui ada yang mengambil untung dari kegiatan ini mohon hubungi kami segera. Belilah gelang yang resmi langsung dari informasi yang diberikan pada situs ini.

Kami sadar sangat susah menghentikan pembajakan dari gelang ini. Hanya bisa menghimbau jika membeli gelang yang palsu, sangat di sayangkan uang yang anda keluarkan tidak akan bisa membantu anak-anak Indonesia…

Gelang ukuran kecil : 180mm lingkaran x 12mm lebar x 2mm ketebalan.
Gelang ukuran besar: 202mm lingkaran x 12mm lebar x 2mm ketebalan.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 125 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. [...] n atau apa saja silahkan anda nyatakan melalui situs. Mau membantu dengan membeli gelang? Jelas dong! *gelang berwarna merah bertuliskan solidaritasKEBERSAMAAN secara debossed. Terbuat da [...]

  2. [...] n atau apa saja silahkan anda nyatakan melalui situs. Mau membantu dengan membeli gelang? Jelas dong! gelang berwarna merah bertuliskan solidaritasKEBERSAMAAN secara debossed. Terbuat da [...]

  3. [...] n atau apa saja silahkan anda nyatakan melalui situs. Mau membantu dengan membeli gelang? Jelas dong gelang berwarna merah bertuliskan solidaritasKEBERSAMAAN secara debossed. Terbuat dari [...]

  4. Solidaritas Kebersamaan

    Semakin banyak yang memakai solidaritasKEBERSAMAAN, semakin banyak anak-anak Indonesia yang terbantu!

  5. [...] n atau apa saja silahkan anda nyatakan melalui situs. Mau membantu dengan membeli gelang? Jelas dong! gelang berwarna merah bertuliskan solidaritasKEBERSAMAAN secara debossed. Terbuat da [...]

  6. Kenapa cuman ada warna merah? Padahal hitam lebih mantap.

  7. Merah, warna yang sangat pantas untuk mengawali kampanye gelang peduli anak Indonesia. Melambangkan semangat merah putih Indonesia, untuk menumbuhkan kepedulian bersama terhadap masa depan bangsa. Kita akan lihat kemungkinan menggunakan hitam untuk kampanye lainnya. Terima kasih..

  8. cara belinya gimana? belinya dimana? lokasi saya di surabaya..terima kasih sebelumnya

  9. Infonya bisa anda lihat di bagian Beli Gelang. Kita biasa kirim ke sahabat2 di Surabaya via Tiki. Tapi mohon maaf, saat ini stok sedang habis.

  10. asliiiiiii bagus banget ide ini………tertarik bgt gue!pertama gue liat gelang ini di acara java jazz festival.sukses selalu ya.
    HIDUP ANAK INDONESIA………..i always support

  11. Terima kasih menur sudah mau percaya dan ikut peduli melalui kampanye ini 8)

  12. ide gelang bagus banget! ehm walaupun sampe skrg aku belum dapet krn stock abis.. papaku, pengen juga pake gelang tapi kok rasanya jadi aneh ya,mama yang komen “papa kecentilan”.. ada gak media lain untuk ngasih support selain gelang?

  13. Hi Dian. Justru orang seperti papa anda ini yang benar2 luar biasa. Karena yg terpenting adalah bagaimana bisa ikut menyebar dan menularkan kepedulian ini terhadap yg lain. Bahkan tokoh dunia seperti Nelson Mandela dan Tony Blair tidak malu menunjukkan kepeduliaannya memakai gelang peduli. Mudah2an Dian nanti bisa dapet gelangnya begitu stok sudah datang…

  14. aarrghhh aku baru tau kalo gelang ini ternyata gelang kebersamaan. yg aku tau gelang beli di giordano. truz aku liat di sinetron byk artiz make gelang mera tersebut. aku penasaran aku cari tau aja. ternyta gelang kebersamaan toch. hehe…
    aku pengen banget, aku dah pesen 10 tapi baru aja aku email hari ini. moga aku dapet soalnya aku mau kasi temen2 lama aku yg akan ngumpul sabtu ini di Panti Asuhan. Thankx

  15. wah.. susah banget nyari gelang ini.. tadinya dah punya, trus waktu ke makassar di minta tmn di mks. pas balik, tmn2 makassar pd sms (mesen gelang solidaritas kebersamaan). ada yg mesen 8,ada yg mesen 4. akhirnya beli lagi (6 bh), sekarang dah abis lagi.. mau pesen lagi deh kayanya.. (10). abis selain niatnya nyumbang, gelangnya juga keren.. kaya gelang nike yg ga dijual di indo..

  16. Hi Sasy! salut banget nih sudah bantuin nyebarin kepedulian sampai di Makassar. Terima kasih…

  17. ide gelang in dasyat banget, saya n suami n keluarga pada suport banget, kalau kita mau bantuin masarin…boleh nggak ya (benar2 niat bantuin lohhhh, tanpa mencari untung) ???…kayak saya di balikpapan, masih jarang banget ada yang menggunakan…karena informasi yang minim ( but thank’s to majalah femina kita jd tahu ) …plz join friendster…biar gelang solidaritas kebersamaan ini lebih dikenal dan mendarah daging :) n kita benar2 bisa membantu anak2 indonesia u/ sekolah, biar pejabat2 kita pada ngaca…karena kita lebih peduli dari pada mereka, kasihan yach !! :( (…stock lebih banyak ya…karena masih banyak lagi yang PEDULI KEBERSAMAAN tanpa membedakan SARA demi masa depan anak2 Indonesia :) ) …GBU

  18. Terima kasih atas dukungannya. Saya dan istri juga kaget responnya banyak sekali diluar dugaan. Mudah2an kita bisa menyediakan stok gelang lebih banyak lagi buat yg masih belum kebagian.

  19. Gravatar afi candra at 30 April 2005 at 10:59

    saya tunggu kiriman gelangnya! Bangga rasanya dapat memakai gelang tsb krn kita bs merasakan kebersamaan!

  20. Gravatar budi utomo at 30 April 2005 at 13:44

    saya mao bli glang solidaritas ini,tapi biar lngsung saya pake dtangan saya gmn?please tolong bntu saya ya kbrn saya d08567796873

  21. Saya ingin sekali mempunyai gelang tersebut.. dan saya juga ingin sekali membantu… tapi apakah klu mau memiliki gelang tersebut minimal harus membeli 10? saya rasa, bagi saya yang seorang pelajar merasa begitu berat untuk membeli 10. tolong khusus saya atau pelajar diperbolehkan membeli satu..
    Terima Kasih

  22. Jika membeli satuan anda bisa datang ke mitra penjual (namun hanya ada di jakarta). Atau solusi yg bisa saya berikan adalah, kumpulkan keluarga, saudara, tetangga atau teman yang kira2 punya kepedulian sama dengan anda, dengan jumlah 10 orang tadi anda bisa menjadi koordinator dalam hal pemesanan. Mudah2an gelang merah ini bisa anda miliki.

  23. Waktu nglihat gelang KEBERSAMAAN rasanya pengen makai…tapi bisa gak beli satuan???Oh yaa Salut yang udah makai GELANG KEBERSAMAAN.

  24. waaaah!!anak indo emg g prnh keabisan ide bwt nolong sodara”nya…i give u aplause!!gw mw dnk pesen gelangnya..hehe pdhl gw br ngimel hr iniy..smg cpt dtg brgnya…gw ud promosi gtw k tmn” gw..n respon mrk pokonya cihuy” dah… ;p cptaaaaaaan yaaaaa dtgnya..
    _u wRoCk!!!

  25. Sobat sobat dijakarta, ada ga yang bisa bantuin saya dapetin red bracelets 3 biji. abis kalo 10 kebanyakan. Tolong infonya ya

  26. Mau dong Gelangnya…….tapi kok susah ya nyarinya?????pengennya c beli satuan tapi katanya ga bisa, tapi gw tetep brusaha wat nyari tu gelang mpe kemana aja adanya, wat yang udah beli+make, thanx a lot deh, jangan malu makenya ya…….biarpun samaan, tandanya kita smua sodara.jangan malu juga wat bantuin sodara kita yang lagi kesusahan di luar sana.Key…….. :)

  27. Sudah saatnya “Bangsa Indonesia” meningkatkan Mutu Pendidikan dengan cara Memasyarakatkan Gelang SolidaritasKEBERSAMAAN, karena “Meningkatkan Mutu Pendidikan” di Tanah Air sudah menjadi tanggung jawab KITA semua..!!!

  28. bangsa ini sangat butuh kebersamaan agar bangsa ini bisa menyatu dalam berbagai hal

  29. dari pertama gue liat..gue pikir ini gelang buat kampanye peduli AIDS. Trus gue liat artikelnya di majalah Chic ternyata gelang kebersamaan ya…Usul ya,bisa gak kalo dibuat kay adi store LAF juga.Ada yang warna ijo buat perdamaian, warna kuning buat smbl “life strong”, trus warna2 lain deh. Jadi kan kita bisa nyumbang lebih banyak lagi. Btw, gue belum dapet. Stocknya masih abis ya…Udh gitu kudu ngumpulin orng dulu buat belinya.

  30. DaH BiSa dipeSeN Ya GeLanGnYa…dah ada maksudNya setelah penantian beberapa minggu..

  31. Ayo buruan ..kita patut ikut berpartisipasi dengan memiliki Gelang Solidaritas KEBERSAMAAN karena dengan demikian kita telah membantu bangsa kita sendiri…!

  32. Gravatar Tri Anita at 06 May 2005 at 10:40

    aduh dimana donk bisa dapet gelang itu solanya kalo 10 kebanyakan temen2 gw udah pada jauh nih and gw gak punya rekening telp bisa gak gw beli langsung kalo di UI dimana gw bisa dapet and terutama UI salemba tolongin donk

  33. Mohon maaf dengan segala keterbatasan, kita hanya baru bisa menjual dengan metode yang ada sekarang.

  34. duuuuuwh masss….gelangnya blm ad yah??lama ajah!!

  35. asik buat idenya. Tadinya gw pikir gelang biasa2 aj. Tapi koq sama ky gelang AIDS ya ? Apa pesennya barengan juga ? Btw gw di Bdg, gimana cara belinya ?

  36. wah..gelangnya abis ya..qr2 lama ga tuh nunggunya?tadinya gw pengen temen2 kampus gw pada make smua..bagus juga kalo dimasukin ke program kerja dept.sosial Himpunan Mahasiswa di kampus gw..

  37. aduh…. susah banget ya dapetin gelangnya… aku dah cari di tempat yg bisa beli satuan, juga habis. Jadi aku pesan langsung eh ternyata habis juga. Tolong donk aku di kasih informasi berapa lama lagi persediaan gelang ada lagi. Mamaku dan teman2nya ingin cepat pake gelang itu, mereka guru2 sekolah dasar…. Please stock gelangnya jangan lama2 ya…..

  38. bener2 pengen banget pake gelangnya…ngiri banget kok orang bisa peduli,tapi gw engga…
    pliz..beli langsung dimana seh…di bdg tentunya…
    gw ama gangs gw…juga sangat peduli ama keadaan….
    pliz…hub gw yah…ato kirim ke email gw…untuk kasih tau tempat belinya dimana,!pliz banget!!thanx…buat yang dah pake…gw salut ama kalian yang pedulli….

  39. ikutan pesen gelang dong.. gelang gw diambil om gw..

  40. beli gelangnya ga bisa satu ya, soalnya klo sepuluh gw ga ada duitnya, btw ada yang mau beli gelang ga gw nebeng donk…

  41. beli gelangnya ga bisa satu ya?, soalnya klo sepuluh gw ga ada duitnya, btw ada yang mau beli gelang ga? gw nebeng donk…
    let me know at l_ammo@yahoo.com

  42. d bandung gag ada yang jual satua yak???
    klo ada d mana jualnya?!
    klo ad yang mu jual contact gw yak…
    thanx..

  43. d bandung gag ada yang jual satua yak???
    klo ada d mana jualnya?!
    klo ad yang mu jual contact gw yak…
    rave_glory2004@yahoo.com
    thanx..

  44. gw pengen beli gelang itu tapi cuma 2 klo ada orang bandung yang mau beli gelang telp gw di 022-4241373 a/n irma dan buat yang dah beli gw ikut seneng dan saluuuuuuuuuuuut banget

  45. CooL bgt…gw sm tmn2 gw pgn pny gelang ini…untuk ngebantu adik2 qta…Honestly gw ga respect bgt deh sm yg niru gelang ini..padahal ini kan gelang charity tp koq masih ada aja yah orang yang jual gelang palsu dgn berbagai warna?

  46. Gravatar cardiwan at 13 May 2005 at 13:23

    ko stok gelangnya kosong padahal kan banyak yang mo belii!! tambahin donk stoknya biar smua orang bisa dapet,.. and anak2 indonesia yang putus sekolah bisa ngelanjutin skulnya… cayoooo

  47. Sallllut, buat semua orang yang telah peduli akan sesamanya……Semoga apa yang telah anda-anda lakukan menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk saudara – saudara kita !!!!!

  48. udah ada blom stok gelangnya saya dari Kepri ingin sekali membantu anak-anak yang putus sekolah

  49. gw pengen beli tapi gw males mo pesan,ada gak yang mo ngurus pemesanan ntar gw kasi uang nya contact gw d gunungjantan@yahoo.com (Bandung)

  50. Gravatar yana maulana at 14 May 2005 at 13:19

    saya juga sedang berusaha mengumpulkan teman2 tuk berusaha membeli gelang kebersamaan,,,klo yang mu ikutan contact gw
    ke maul_nicedream@yahoo.com,,,ditunggu okceh,,,gaya

  51. hai…….
    salam kenal.
    saya munanya bisa g membeli gelangnya secara langsung? saya tinggal di Bandung, barang kali tunascendekia memiliki cabang di Bandung, klo misalkan ada alamatnya dmn?…

    .terima kasih.

  52. Maaf adet, kita tidak punya mitra penjual di bandung.

  53. apakah gelangnya bisa dibeli selain dengan cara memesan lewat internet, misal di mall atau di tempat perbelanjaan terdekat.

  54. Gravatar Poedjo winarno at 16 May 2005 at 08:47

    Posisi saya ada di jogja, mohon onfo untuk cara mendapateni / membeli gelang.
    Tks

  55. Gravatar zarou oshika at 16 May 2005 at 09:15

    saya punya ide, bagaimana kalau gelang ini jiga dijual di sekolah-sekolah. Jadi anak-anak yang bisa sekolah, juga bisa membantu anak-anak yang tidak bisa sekolah. Terutama kalau bisa semua guru pake gelang ini.

  56. Gravatar erwien zulkarnaen at 16 May 2005 at 09:21

    pesan gelang dengan ukuran kecil

  57. AfTeR 9w baCa All CommEnt KyKnya banyak yg ingin beli gelangnya per SATUAN.So gimana solusinya klo di tiap kota ada yg jual per SATUAN n ada yg koordinir di setiap SKUL or KAMPUS,yg mau beli skaligus nyumbang jd gampang.

  58. aku salut banget ama kalian yang telah memakai gelang persaudaraan itu ternyata masih banyak juga yang peduli terhadap dunia pendidikan kita saat ini…aku juga pengen make nich tapi kok abis ya padahal aku pengen banget kapan nich ada lagi?

  59. well hey ..
    just wanna asking..
    kenapa ya beli gelangnya harus kelipatan 10?
    bisa ngga ya cuma beli 2…?
    atau ada warna lainnya ngga ya..?
    terima kasih.

    -christine
    temennya patrick

  60. gw slama ni pengen banget beli gelang solidaritas tapi nbaru tau skarang dimana beliya, sayang belinya harus dalam jmlh banyak kalo blh bisa donk beli 5 kan niar smua org bisa ikutan yumbang

  61. Gravatar wisnuaji at 16 May 2005 at 17:11

    waaaalaaaaah….
    syuse juge ye mo partisipasi menyumbang…
    mesti beli sekali banyak…
    caranya cyber pula…
    stok juga lagi abis…
    ada yang bisa bantu…
    ada yang kelebihan stock ngga?
    please help me
    i need at least 2 bracelet….
    thanks for your all kindness

  62. aduh…susahnya mendapatkan gelang merah ini, cek di situs sudah tersedia gelangnya, tapi pas dicari ke mitra penjualan sudah habis, eh..malah disuruh ketempat lain yang notabenenya adalah bukan mitra penjual gelang merah, apakah hal itu benar adanya….? tolong dong informasinya,biar mempermudah kita mendapatkan gelang merah ini, emang disekretariat tunas cendekia tidak menjual gelang merah ini secara perorangan (satuan)…

  63. Yang pasti untuk memperoleh gelang solidaritasKEBERSAMAAN yang resmi diharapkan membelinya di mitra penjual resmi atau teman anda yang bisa dipercaya. Sekretariat tidak menyediakan gelang untuk dijual, semuanya sudah diatur untuk langsung di drop ke mitra dan di stok di ‘gudang gelang’ untuk pemesanan via situs.

  64. Ide yang sangat bagus!
    Tapi sayangnya stoknya koq sangat terbatas sich ?
    Kalau masalah dana, mungkin banyak pengusaha yang mau jadi sponsor untuk memperbanyak stok, dan kalau datangnya sekalian partai besar, harga modal mungkin bisa lebih murah lagi dan bisa sumbang lebih banyak lagi untuk anak-anak Indonesia.
    Btw sebenarnya saya sudah pakai gelangnya beli bareng temen tapi sekarang banyak yang pesan ke saya krn hasil promosi juga ;) . Tapi payah juga yah sekarang sudah banyak yang niru-niru gelangnya untuk tujuan komersil :( .

  65. Aduh, sayang ya sampai hari ini stock gelangnya masih habis. Saya sendiri sih udah pake gelangnya, tapi ternyata bnyk tmn2 yg mau ikutan nyumbang, trus buat tmn2 di Bandung yg gak bisa pesan gelang sesuai dgn minimum pemesanan, mungkin saya bisa bantu dgn memesankan gelang tsb(jika stock gelangnya sdh ada dan cara ini diperbolehkan oleh Yayasan Tunas Cendekia)tentunya dgn harga yg sama yaitu Rp.10.000,- utk 1 buah gelang, caranya yaitu dgn e-mail ke saya di rhardiyanti@rpxholding.com dan gelangnya bisa diambil di ktr saya yg di Bandung dgn alamat Jl. Sempurna No.12, Bandung 40161 jika gelangnya sudah dikirim oleh Yayasan Tunas Cendekia. Salam Kebersamaan :)

  66. Gravatar Rosi Martiani at 17 May 2005 at 15:35

    Bagus banget nich idenya untuk bikin gelang solidaritas KEBERSAMAAN……Salut gue…!!
    gue setuju banget tp sayang ya stocknya tidak banyak n cepet habis….
    padahal gue mau beli trus promosin ke temen2 nich, pasti banyak yg mau beli…
    btw gue mau tau nich gimana kita taunya jika gelang itu asli atau palsu, taulah di negara kita itu pembajakan kan cepet bangetttt, kira2 tandanya apa ya kalo itu asli…TQ

  67. bisa ga???tu gelang mesen nya jangan lewat internet????
    tapi gw liat di emperan BIP ada, apakah itu gelang nya???

  68. waduh mas..ampun2an nyarinya,kasian kita2 yg di daerah,klo bisa mitra kerja jangan di jabotabek saja,bahkan kita nyebutnya gelang artis,saya percaya byk anak2muda diseluruh indonesia yang bisa terlibat & makin banyak anak2 bangsa yg terbantu,kta tuh sampe bela2in beli gelang yang bajakan biar dikirain ikut peduli(kesian yah?)indonesia need more guys like ya’ll

  69. Hallo Ami. Terima kasih sudah mau membantu. Tapi ingat loh selama persediaan terbatas, kita kasih batas maksimal pemesanan 40. Harap maklum.

    Mengenai gelang yang asli. Asalkan anda dapatnya dari pesen via YTC, beli di mitra penjual resmi atau beli dari teman yang dipercaya, maka uang yang anda keluarkan pasti terjamin untuk anak-anak Indonesia.

  70. BANYAK TMEN GW YANG MO BLI GELANG INI TP PADA GA TAU MO BELI DIMANA! UNTUNG DA TMN YANG KASIH TAU JD AJA BUKA SITUS INI

  71. posisi saya ada di yogya, saya bersama temen2 sedang mempromosikan untuk membeli gelang kemanusiaan tetapi baru ada 7 orang saja. siapa saja yang mau ikut memesan gelang tersebut (posisi di yogya tentu saja) please contact saya di qo2_krunch@yahoo.com. setelah stoknya ada saya akan langsung memesannya. thanks

  72. buat solidaritas aku khan dah pnya satu, tapi aku pngen beli lg, tp bingung mo beli dimn,coz pnya temenku dah biz…!!!btw yang didaerah bintaro dimananya yah..tolong dibantu….!!! makasih..)))

  73. Gravatar Ida Rohita at 18 May 2005 at 14:17

    Saya ida berada di jakarta, kemarin saya beli gelang solidaritas kebersamaan ini di bakoel coffe, trus teman2 saya banyak yang tertarik dan berniat untuk beli juga, tapi ternyata stock di sana sudah habis. yang saya ingin tanyakan:
    apakah masih ada stock?
    ada berapa macam warna?
    apakah saya bisa beli langsung? kalo bisa dimana?
    atau adakah nomer telpon yang saya bisa hubungin.
    thanks,

  74. waduh…. aku anak semarang nih.. masu SMA lage^^.. menurut aku.. klo harus beli minimal 10 gelang mah buat pelajar terlalu berat.. apalagi pake cara yg begitu ribet.. tolong donk.. ada agen nya ngga yg di semarang? klo ada sih,. mending aku beli aja lgs dari semarang.. soalnya aku pengaen banget nunjukin rasa peduli aku terhadap bangsa ini.. maklum di semarang baru dikit yg make… gmn? mohon tunas cendekia mau lebih meng ekspos keberadaannya di kota semarang… oh iya bagi temen2 yg ada di smg, ada yg punya banyak? aku beli satu donk… mohon bantuannya yach……

  75. mas kalo mesti mesen gelang jangan minimal 10 donk. Kemalahan tuh bwat pelajar kaya saya terus prosedurnya belibet2, susah bangget..
    kalo boleh bikin agen donk di sekitar Cibinong. Di situ banyak tuh yang jual gelang model kaya gitu cuma mahal bnget bisa sampe 17.000
    harap diperhatikan keluhan pelajar seperti saya ini

  76. Sebenarnya saya nggak terlalu tahu, tujuannya apa sech, apa hanya untuk anak sekolah atau korban tsunami. menurut saya sech sebaiknya semua orang yang perlu dibantu ya harus di kasih bantuan. semoga kegiatan ini bukan hanya sesaat akan terus berkesinambungan dan juga tidak ikit-ikutan seperti diluar negeri yang juga pake gelang serupa, cuma warna dan solidaritasnya yang beda. sorry klo ada yang marah…. :)

  77. akuw maw bli gelangnya dongkkkkkkk tapi dimana2 abis.. trus aku harus gimana???

  78. hai..idenya bagus juga tuh , kreatif banget ! tapi sayangnya nggak didukung sama sistem penjualan yang memadai , padahal sasarannya kan ditujukan pada semua orang dengan berbagai kalangan , terutama bagi kalangan anak2 muda yang biasanya kantongnya agak sedikit cekak, hehehe… btw untuk yayasan tunas cendikia mungkin dapat mengubah strategi penjualan gelang tersebut agar dapat dijangkau dengan mudah ( tidak membeli musti dengan cara online)lagian kalo . setiap pemesanan minimum 10 biji mereka kebanyakan kaga ada duitnya .mereka jadi kesulitan untuk ikut beramal sekaligus mendapatkan gelang tersebut.termasuk gw.jadi gimana solusinya donk????? btw klo ada yang mau beli gelang tsb gw ikutan gabung dong. contact gw di utomolaksitobaskoro@yahoo.com oke guys

  79. oh iya ..guys hub gw di 08197839912 oke

  80. saya pengen banget beli gelang warna merah n’ putih.
    saya mau pesen banyak. di mana saya harus beli? saya ada di jogja.
    tolong d kasih tau tempat belinya di jogjakarta

  81. aku mau bli donk gelangnya tapi masa mesti bli 10, aku maunya cuma 2. Kira2 ada warna laen nggak selain merah?, yg mau mesen aku ikutan donk….
    hubungin aku di luph_mickey@yahoo.com

  82. Salut buat idenya!!aq dukung banget ni program….dari pada kita beli gelang yg laen yang buat sluruh dunia knapa kita ga dukung yg nasional dulu yg buat kemajuan anak2 n generasi penerus kita .ya ga!
    Aq kan di jogja,biaya pengiriman brpa???n maksimal kita pesen brapa gelang??
    Skali lagi sukses buat Yayasan Tunas Cendekia

  83. gw bangga bgt masih ada anak bangsa yang peduli bangsa’y sendiri. Cayo buat lo semua…sebetulnya gw blmmm pnya gelang’y,biz gw bingung mo beli di mana???but gw teteup peduli koq…

  84. saya berlokasi di jakarta tempatnya menteng atas apabila saya ingin langsung mendapatkan gelang solidaritas dimana saya bisa mendapatkannya tolong beritahu saya alamat organisasi tunas cendikia agar saya dapat membelinya secara langsung

  85. TOPS ABIS BUAT ORANG-ORANG YANG PERDULI DENGAN NASIB DAN MASA DEPAN ANAK-ANAK GUE GA BISA BERBUAT BANYAK CUMA SATU HAL YANG GUE BISA BUAT NUNJUKIN BAHWA GUE JUGA CARE SAMA APA YANG KALIAN SEMUA PERJUANGKAN BUKAN CUMA GELANG YANG GUE INGINKAN TAPI LEBIH PADA KETULUSAN LO SEMUA UNTUK IKUT PERDULI SAMA NASIB ANAK-ANAK SO KEEP FIGHTING WITH US..NASIP MASADEPAN ANAK-ANAK ADA DITANGAN LO SEMUA..BETUL GAK SIH….OPEN YOUR HAND FOR SAVE OUR CILDRENT..(NURMAN,SIGAY,BHO-MET)

  86. pertama x gue tahu tuh gelang merah dari kak ade[kurniawan dwi julianto]bulan april lalu waktu persija maen away ke jawa timur.dia cerita soal tuh gelang,jelasin apa maksud dr gelang tu.gue mikir keren juga tuh ide pembuatnya.gue gak sempat nanya dia dimana dapetinnya.akhirnya gue cari beritanya di internet.pokoknya SALUT buat tunas cendekia.mas yudhis gue dukung terus usahanya…….terus bikin yah coz gue belum dapet tuh gelang ampe skrg.apalagi posisi gue yang di surabaya gini……… lebih susah ngedapetinnya.selalu keabisan stok.

  87. Gravatar erwan gilang at 31 May 2005 at 10:09

    saya pesan gelang solidaritas kebersamaan “merah” dikirim pada alamat : Jalan sekelimus 1 nomor 20
    telepon:(022)91151808

    THANKS MOHON KIRIM SECEPATNYA.BIAYA PEMESANAN BARANG AKAN DIBERIKAN SETELAH PENGIRIMAN BERLANGSUNG.

    TO MY FRIEND :YUDHIS

  88. Gravatar alfonso doni irawan at 31 May 2005 at 13:10

    salut buat anak bangsa yang masih mau memikirkan anak bangsa lainya. mo komentar/ harapan …semoga banyak yang beli ini karna bagi gw sendiri beli gelang ini berarti menabung buat masa depan bangsa.Kita harus belajar dari sejarah seperti kata Bung Karno “JANGAN PERNAH MELUPAKAN SEJARAH”.dgn demikian kita petik yg baik pd masa lampau yaitu semangat kebersamaan dan nasionalisme utk meng-counter neoimperialisme agar bangsa kita tidak selalu di-dikte oleh bangsa imperialis( walaupun jmn skrng dgn cara yg berbeda namun ttp sama artinya ). Selain itu agar bangsa kita bisa berdikari (berdiri pada kaki sendiri) dgn mendayagunakan sdm yg ada dan menghargai produk nasional.Satu lagi… untuk anak2bangsa yg lain belilah gelang ini drpd gelang2 lainnya spt nike yg ga ada artinya selai gaya.Kalo ini beramal…semoga sumbangan ini sampai pada yg benar5 membutuhkan…..Merdeka…..

  89. Kapan stoknya ada? pengen mesen nih… oya, boleh ga aku jual ke temen2ku (ga ngambil untung kok)? Soalnya temen2ku banyak yang mau juga, tapi ga tau beli di mana. Kalo stoknya udah ada, hub. aku di g6_cy4@yahoo.com ya…. atau sms 08159319554. Makasih

  90. Maaf…
    kalau saya dari Bandung mau pesan Gelang Solidaritas, berapa
    harga + biaya tambahan untuk sampai di bandung.

    untuk pertahiannya terima kasih.

  91. uda ada stonknya belum? ane mo mesen nih..!

  92. belinya susah banget sih,,,!!!
    kenapa ga di jual di supermarket aja,,,???

  93. maaf bang Dik,klo mesen lewat email boloeh satuan gak soalnya gw lagi gak ada duit banyak nih,klo boleh kasih tau gw dong ke email gw :coolguy@1coolplace.com or sms ke no.081369434362 ya please gw pengen buanget,soalnya waktu gw nonton mtv gw kira mesennya boleh satuan gak taunya waktu gw log on ke web sitenya minimum 10 jadi tolong ya klo boleh kasih tau gw ya

  94. klo beli satuan baoleh ga sich,,aku khan kepengen bgt ngebantu,,,boleh ya,,belinya satuan,,,

  95. Tunas Cendekia alamatnya dimana ya?saya pengen pesen temen saya yang di Jkt, bisa beli langsung ga sih?,
    koz domisili saya di Djogdja neh!Temen2 saya di Djogdja banyak yang minat gelang ini lho!!
    Thnks sebelumnya!

  96. Gue pengen beli tapi harus minimal pembelian 10 gw kan gak pake banyak gitu.

  97. Esensi dari solidaritasKEBERSAMAAN. Segala sesuatunya saling berbagi dan membantu. Satu sangat baik. Tapi kalau bisa mengajak yang lain, jauh lebih baik :)

  98. pengen deh…punya gelangna,,, tapina susah bauangget carana…!!! harus transfer sgala… ga da cara Yang LeBih gamPanG apa…??? pADAhaL gw pengen bangget tuch….!!!

  99. sebenernya pengen banget beli gelang solidaritas kebersamaan, tapi caranya tuh susaaaa……hhhh banget. selain pesan disitus resmi tunas cendikia, klo beli langsung untuk kota Bandung dimana?????? tolong dong kasih tau ke email: annisonita@yahoo.com. makasih yaaaaaa………..

  100. Kami baru mempunyai mitra penjual di Jakarta. Nantikan perkembangan berita seputar penambahan mitra penjual melalui situs. Terima kasih.

  101. Gravatar Rizky Angga Setiawan at 24 June 2005 at 18:59

    saya baru saja mendengar tentang kampanye ini melalui majalah. dan saya tertarik untuk memiliki gelang tersebut. karena selama ini saya tidak tahu bahwa keuntungan gelang ini adalah membantu saudara2 kita mengingat banyaknya gelang serupa di kota saya dengan bermacam2 warna dijual bebas di pasaran dengan harga dua kali dari harga sebenarnya yang jelas2 hanya untuk kepentingan ekonomi semata. hanya saja saya merasa kesulitan untuk mendapatkannya di kota saya di jogja. untuk itu saya meminta bantuan dari teman2 di tunascendekia sekiranya dapat meluaskan kampanyenya di kota saya karena saya yakin akan lebih banyak lagi orang tertarik untuk turut serta dalam kampanye ini.

  102. Gravatar Lenny_chan at 29 June 2005 at 14:22

    yuhuuuuuuuuiyyy!!! senangnyaaa,,, geLangnya uda ada!!! saya baRu oRdeR neeehhh,,, gak sabaR nunggu datengnya si geLang,,

    YTC punya account di fs gak?? kLo ada, add me as youR fRen donX!!
    kLo bLom ada, bQn dong!!! bisa bwad pRopaganda juga Lohhh!!!!

    kLo uda ada acc nya, add saya ya, di whatever_baby_08@yahoo.com

    hidup tunascendekia!!! hidup Indonesia!!!
    hoReeeeee!!!!!!!!

  103. gw pengen beli yapi kok susah bgt ya? harusnya prosedur dipermudah dong,kan kalo ribet jadi ilfeel+keburu ga niat, katanya”ayo ajak teman, rekan saudara untuk pake……” tapi udah mau pake susah bgt, harusnya barng tuh stoknya selalu ada ini kan barang massal, lgian yg bikin bingung ini kan kesadaran personal tapi belinya harus 10, gmn critanya neh? minta alamat mitra penjual yg dbandung dong please….thx.

  104. Maaf kalau kemampuan yang bisa kami lakukan tidak memuaskan anda…

  105. Gravatar Erlina Puspa Dewi at 02 July 2005 at 13:45

    Kayanya Di kota Bogor belum ada deh yg jual Gelang Solidaritas kebersamaan atau saya yg engga tau dimana ngedapetinnya? jadi tolong donk informasinya bingung nih padahal pengen punya gelangnya.

  106. Gravatar Erlina Puspa Dewi at 02 July 2005 at 13:46

    di bogor dimana yang jual gelang solidaritas kebersamaan?

  107. gw mau order gelang lewat e-store nya ko susah bgt ya?(pasti gw orang yg kesekian ratus/ribu yg bilang kya gini ya hehe..)
    gmn kalo jual nya di mall, misalnya mall kelapa gading,arta gading,citos,MTA dll. pasti laku keras deh gw yakin byk yg mau tuh spy bantuan untuk saudara2 kita bisa semakin lancar.thx ya

  108. [...] atau apa saja silahkan anda nyatakan melalui situs. Mau membantu dengan membeli gelang? Klik Disini! *gelang berwarna merah bertuliskan solidaritasKEBERSAMAAN secara debossed. Terbuat [...]

  109. Kok saya beli harganya 12.000,Sedangkan di atas tertulis : Awas! jangan sampai anda membeli gelang lebih dari Rp.10.000,- Kami menghimbau untuk jangan mengambil keuntungan dari kampanye ini. Jika anda mengetahui ada yang mengambil untung dari kegiatan ini mohon hubungi kami segera.

    Tolong Di tindak lanjuti!!

  110. Boleh kami tahu dimana anda membeli gelang solidaritasKEBERSAMAAN tersebut? Terima kasih.

  111. Gravatar Yan T F Sitorus at 22 July 2005 at 12:33

    Salam Sldrts Kbrsmaan…!
    Aku mau knfrmsi ttg pemesanan Gelang SK nich, krn s.d. Hari ini 22/07-2005, aku blm terima. Aku Transfer Tgl 19/07/2005; waktu: 14:13; Via ATM MANDIRI Rp. 102,450 – u/ 10 Gelang Besar ke Yayasan Tunas Cendek : 1190004321111, dan sudah aku Fax Bukti transfer, kemudian telah dikonfermasi ulang oleh rekan dari YTC, yg bilang akan sampai besok harinya. Tolong yaa di kabari, karena keluargaku sangat bangga untuk segera mengenakan Gelang SK itu.
    Terima Kasih.
    GB2U

    Yan T F Sitorus.

  112. Gwe mau order 10 gelang, apa bisa di kirim yah???
    Gue tinggal di banda aceh, and sekalian mau ngajak kalian untuk nunjukin perhatian ke anak2 aceh yang hamir semuanya tanpa orang tua…

  113. Horeeeeeeeeeee akhirnya gw punya ni gelang, happy banget bisa ngebantu anak2 seIndonesia…..Salut buat temen2 yang udah pada beli….yang belum beli….beli donk….Yang belon beli pelit loe…..Yang udah niat banget beli…semoga dapet jalan dari yang Kuasa biar dimudahin belinya..He..he..he..Buat Yudhis gw dukung banget banget dah usaha loe buat ngebantu anak2 Indonesia…

  114. ga ada warna lain?

  115. Hi Sabrina. Untuk kampanye pendidikan solidaritasKEBERSAMAAN kita masih terus menggunakan warna merah. namun jika ada mau gelang kepedulian lain dengan warna beda, kami merekomendasikan gelang biru Yayasan Jantung Indonesia. Yang ini bantu anak-anak penderita penyakit jantung…

  116. Diberkatilah kalian yang memiliki hati seluas semesta dan dalam segala keterbatasan masih mampu memberikan sejuta kebahagiaan untuk sesamanya….
    gut luck slalu mas yudhis!!
    smoga cita2nya tercapai..!!

  117. Terima kasih atas dukungannya deesiey :)

  118. tunggu sayaaaaa….tinggal menunggu kiriman gelang nya….hihihihihihi….. ndak sabar decH….. cepat yah ngirim nya….

  119. saya ingin membeli di surabaya ada tempat yang jual gelang solidaritas ga??
    selain gelang katanya ada kaos juga yah??
    bisa beli di surabaya dimana yah??
    mohon informasinya, terima kasih

  120. Hallo Bayu, jawabannya telah kami kirim ke email anda. Terima kasih

  121. dijakarta selatan dimana yah klo mo beli?

  122. pembelian di daerah jakarta selatan bisa di nenen baby shop jl. senopati no 25 dengan no kontak 5213008. semoga membantu…

  123. di depok ada gak yah?

  124. sayangnya di depok kita belum ada mitra penjualnya. tapi anda bisa pesan melalui situs ini atau email info@tunascendekia.org

  125. Terima kasih banyak ya atas semuanya?

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Solidaritas Kebersamaan - Semakin banyak yang peduli. Semakin banyak yang terbantu

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia