Biarpun sambungan dial up sedang byar pet, malam ini tetap bela-belain untuk terus isi blog seputar pergantian mitra penjual. Agak sedikit naik darah gitu kalau di tengah serius balas email, mendadak mati sambungan internetnya. Mudah-mudahan suatu saat nanti sambungannya bisa pakai yang luancar teruz…

Ok. Balik ke soal mitra penjual. Sore tadi bertemu dengan Wien Muldian (ditemani Lilis tentunya) di Perpustakaan Diknas. Intinya kita tertarik sekali untuk bisa mengajak mereka sebagai salah satu mitra penjual. Seperti yang sudah diberitakan, Bakoel Koffie Cikini mulai minggu depan tidak lagi menjadi mitra penjual. Jadi kita carikan penggantinya.

Senang sekali ternyata Wien menyatakan kesediaannya mendukung gerakan [solid], dengan menjadikan Perpustakaan Diknas sebagai salah satu mitra penjual. Anda tinggal datang. Masuk kedalam. Tidak perlu harus menjadi anggota untuk membeli gelang. Tinggal tanya kepada mereka seputar penjualan gelang [solid]. (ingat gelang tetap 10ribu satunya).

Sedikit informasi seputar mitra baru kita. Perpustakan Diknas merupakan perpustakaan yang berlokasi di Gedung Utama Departemen Pendidikan Nasional, yang ada di Jl. Jenderal Sudirman. Makanya dinamakan Perpusatakaan Diknas. Bisa dikatakan salah satu perpustakaan ternyaman yang pernah ada di Jakarta. Sebagian besar koleksi dan fasilitasnya merupakan sumbangan dari Perpustakaan British Counsil yang sekarang sudah tutup.

Percaya dengan saya. Anda akan sedikit kaget pertama kali melihat perpustakaan senyaman ini , yang ternyata ada di dalam kantor pemerintahan :) Boleh dong. Kemajuan yang sangat didambakan banyak orang. Sudah saatnya fasilitas yang ada di kantor-kantor pemerintahan bisa bersaing dengan para mitra swastanya.

Pokoknya mulai Senin depan. Gelang [solid] bisa anda temukan dan beli di Perpustakaan Diknas. Sekalian, bagi para pecinta buku jangan sampai dilewatkan. Dari Senin depan sampai 18 Juni di sekitar perpustakaan akan digelar penjualan buku-buku yang diskon 50%. Satu acara yang pastinya diikuti oleh para penerbit buku besar Indonesia.

Mantapnya lagi, Perpustakaan Diknas lokasi satu jalan dengan jalur busway. Tinggal berhenti di depan Ratu Plasa. Jalan sedikit ke kanan. Sampai sudah.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 14 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Mas Yudhis, gimana prosedur untuk jadi mitra penjual di Kota Malang?, sampai dengan sekarang gara-gara kemarin saya ngoordinir untuk beberapa rekan di Malang, permintaan meningkat terus sementara saya masih disibukkan dengan pekerjaan.

    Mohon responnya mas…

  2. Mohon maaf mas. Karena keterbatasan kemampuan kami menyiapkan gelang siap jual tiap minggunya, kita baru kuat supply untuk tiga mitra saja. Karena sisanya memang harus disiapkan bagi mereka yang ingin pesan via situs. Khususnya untuk sahabat solidaritas dari luar Jakarta.

    Semakin banyak mitra yang dibuka, semakin sedikit stok yang disiapkan untuk pemesan via situs. Bukan masalah jumlah gelang yg sedikit, tapi lebih ke masalah penyiapan gelang siap jual dan pertanggungjawaban gelang masuk/keluar yang bisa kita lakukan.

    Mudah2an ada yayasan atau perusahaan besar yang bisa bantu kita untuk menjual lebih banyak dan luas lagi. Harap maklum

  3. Patah tumbuh hilang berganti.

    Terima kasih untuk info Perpustakaan Diknas ini. Satu mitra hilang, mitra lain muncul.
    Niat mau beli gelang, yg nyarinya konon susah bener, eh malah sekarang bisa sambil baca buku di perpus ini. Susah lho nyari perpustakaan yang lengkap dan nyaman. Lha ini malah ada info buat pameran buku segala. Makasih sekali lagi ya.
    Salam,

  4. ehhhmmm gimana yaaaa walaupun cukup jauh tapi gapapa deh . dari pada gw ga punya gelang . khan uangnya buat di sumbangin sayang klo ga nyumbang . kan kasian anak2 tidak mampu di indonesia. ok salam SOLIDARITAS

  5. Semangat yg gak pernah padam.. Sip!!! :)
    Meski koneksi gak mendukung…
    Pingin juga ngebantuin jual… di solo udah ada belum mas??

  6. Masih belum kuat buka mitra tambahan. Tapi sudah banyak mengirim pesanan gelang ke para sahabat di Solo. Hebat!

  7. Gravatar Sandi J.A. Saragih at 13 June 2005 at 09:16

    Pagi Bang Yudhis,

    Pa kabar semua para pe-solidaritas bangsa.. Aku mo nanya Bang Yudhis, apakah di DIKNAS itu stoknya ada? Aku benar2 pengen memiliknya, atau apakah pesananku dari email sudah direspon? Aku pesan 20 buah Bang, gimana? 5 ukuran S dan sisanya M/L

    Thanks,

  8. Pagi juga!

    Stok di mitra sistemnya kami drop sekali seminggu ke mereka. Kira-kira sekitar 400-an gelang. Jadi tentunya tidak menjamin ketersediaan gelang setiap hari disana.

    Untuk pemesanan via email silahkan anda ajukan seperti biasa pada saat stok sudah tersedia. Terima kasih.

  9. Gravatar Sandi J.A. Saragih at 13 June 2005 at 09:56

    Ngedropnya di DIKNAS kapan Bos? biar saya bisa standby disana gitu.. Sungguh, melihat para pembawa2 acara, para olahragawan dan banyak orang2 sudah memakai gelang itu, aku begitu kuper dan merasa ketinggalam jauh karna belum punya gelang itu, aku sudah kirim lagi ke email Tunas untuk pemesanan, tolong jadi prioritas ya Bos.. hehehehee..

    Thanks,
    Salam jabat reat dari kami KAMAPK FC (Pendukung Steia PSMS-Medan)

  10. salam,
    kemaren dah ke perpus diknas dan alhamdulillah dapet gelangnya…
    perpusnya juga asyik bisa sekalian baca2 buat tambah ilmu n_n
    cuman pas ditanya mo beli berapa? aku bilang sepuluh..!!
    eh si mas kaget…kayaknya masih trauma ya mas…hehehe…
    ya makasih banyak buat gelangnya…akhirnya bisa kembali ke surabaya dengan hati tenang…
    sukses selalu…
    semoga ke depan jalannya lebih lancar
    sorry kalo cuman bisa bantu do’a…dari jauh lagi n_n

  11. Mudah2an dengan pulang ke Surabaya sudah memakai solidaritasKEBERSAMAAN, bisa menginspirasikan anda untuk membantu secara kecil2an anak-anak di Surabaya :)

  12. amin…

  13. Gravatar maya yg cantique at 16 June 2005 at 21:32

    gw sbg wanita modern yang sangat perhatian bgt sm mode dan kebersamaan jd gw sarankan utk membeli gelang merah(yang bertuliskan SOLIDARITAS KEBERSAMAAN)bkn gelang karet merah!!!! jd elo2 semua wajib beli dan make itu ok!!!!

  14. Gravatar R10 baldo bento at 16 June 2005 at 21:34

    oh iya gw cuma mau bilang org yg di atas jelek bgt

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia