Dahsyat benar. 14 Juni waktu setempat. Asafa Powell berhasil memecahkan rekor lari 100 m di IAAF Super Grand Prix Tsiklitiria yang berlangsung di Stadion Olympic Athena. Waktunya? 9.77 detik!

Asafa Powell
(AP Photo/Thanassis Stavrakis)

Coba lihat ditangan kanannya. Gelang kuning LIVESTRONG. Gelang yang dikeluarkan Yayasan Lance Armstrong (dananya untuk penelitian kanker). Walaupun diluncurkannya sudah setahun yang lalu, gelang tersebut rupanya masih terus melekat di tangan Asafa.

Mudah-mudahan gelang [solid] bisa memberikan efek yang sama bagi para pemakainya. Gelang yang menjadi pengikat kebersamaan antar kita. Tidak hanya asesoris tren sesaat. Sama halnya kenapa Asafa masih terus memakai. Gelang [solid] bisa dijadikan satu kekuatan atau reminder bagi pemakainya, kalau masih banyak anak-anak Indonesia yang perlu kita bantu. Semangat!


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia