Alhamdulillah. Kita masih terus mendapat kepercayaan dari para sahabat solidaritas. Terutama sebagai tempat penyaluran donasi. Minggu ini, mulai dari Ibu Mirah yang semangat mengajak Sekolah Tunas Indonesia-nya, Echa untuk acara amal di Citos besok, Billy dan teman-teman 9 Ball yang datang dari Bandung, sampai sore tadi bertemu dengan Sagad – Linda (dari Fupei) dan Fajar Mukemen.

Apapun bentuknya. Berapapun besar dana yang bisa disisihkan. Yang terpenting niat tersebut direalisasikan. Tanpa mencoba, kita tidak akan pernah tahu seberapa besar hasil yang bisa diperoleh dan dinikmati anak-anak Indonesia. Jangan pernah menunda niat baik. Saatnya bergerak kawan.

Jadi teringat satu kiasan, kepakan sayap kupu-kupu di depan kita, bisa mengakibatkan badai besar di tempat lain.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 15 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. kalo semisal acaranya di surabaya bisa dateng ndak…??

  2. Jika memungkinkan, kenapa tidak? Kita akan selalu dukung kegiatan-kegiatan kecil yang sifatnya membantu meningkatkan kepedulian orang banyak terhadap nasib pendidikan anak-anak Indonesia.

  3. Sukses acara pasti karena beberapa alasan. Ya alasan itu memang menjadi pendukung yang penting juga…

    Sukses terus deh buat acaranya. Jangan lupa anak-anak di Bandung juga pengen liat dong, jangan di Jakarta terus…

  4. Lagi nunggu juga nih teman-teman di Bandung (atau daerah lain) buat acara yang tujuannya membantu peningkatan pendidikan anak-anak sekitar.

    Ok juga khan kalau nanti ada rencana buat acara atau event, diselipkan satu sesi sosial. Mulai dari games atau kuiz yg si penerima hadiahnya menyumbangkan ke yayasan atau program sosial yang dipilihnya.

    Apalagi kalau yg datang pada pakai gelang solidaritasKEBERSAMAAN :)

  5. kasih dong tau jadwal acaranya (kalo ada), mau juga tuh datang. Btw Yudhis masih siaran gak sih..?

  6. Pasti. Kita akan umumkan via situs ini kalau ada acara yang bekerjasama dengan YTC. Kita akan coba buatkan satu bagian sendiri untuk pengumuman acara dan sejenisnya.

  7. kita akan maju jika kita usaha, kita akan membantu tanpa ada yg merubah suasana, kita akan bersama jika kita berfikir untuk bersama… from : blackshop.prod crew.. mukemen, britpoplace,rebel,wawan… http://www.mukemen.com
    15 JULI BLISS MENARA JAMSOSTEK, JAKARTA HIPHOP MOVEMENT VERSE II,

    FEAT : NEO, ANGKATAN UDARA, BLACKMARKET, DITOISME, D`FLO, MOLOTHUVZ, DULE, SAKRALICK, TWIN FROM KENYA, NDEESASTER, MISTAH, WIZ, KONTRA, FERDI, CRYSTAL OPERA, FADE 2 BLACK, DAVIUS, SNEAK RIDAZ,ON STAGE, DJ RUFFIE,SE, dJ MUKEMEN, VJ ABLEN, DJ CHERIL.ETC

    BEATBOX BATTLE, MC BATTLE, FREESTYLERS, AND LOMBA RAP PERFOMANCE.. INFO :
    BLACKSHOP.PROD 0817708598 / MUKEHIP@YAHOO.COM

    GET SUPPORT HIPHOP INDONESIA… PEACE

  8. Fajar ini bukan bermaksud promosi gratis di situs ini :) Namun rencananya dalam acara Jakarta HIPHOP Movement Verse II ini, akan ada acara amal. Donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan ke YTC.

    Jadi maaf kalau kedepannya ada yg posting info acara yang tidak kaitannya dengan kampanye atau program YTC, nantinya harus di edit.

  9. eeeeeeh…. ada nama aku disini :p alo semuaaaaaaaaaaaaa mohon dukungannya buat kerjasama antara FUPEI(dot)COM dengan YTC yah.

  10. Yup! Semakin banyak yang bantu, semakin banyak anak-anak yang terbantu.

  11. nanti ada acara soul jams di teebox cafe nah ak mau menjualk gelang lagi bs kan.. ayo kita coba.. aku dari blackshop.prod dan mukemen.com siap bantu tnks

  12. Hallo Fajar. Dengan senang hati kami mau sekali dibantu lagi. Salam buat teman-teman di blackshop dan mukemen!

  13. shout out to yall beatboxer indo, waddap man contact me in monkillz@yahoo.or.id

  14. klo ada acara diselenggarakan di bandung bisa gak..usahain yaach di tunggu..kabarnya..

  15. FoReVA HipHop Until ya Drop?!…..

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia