Lagi iseng cari inspirasi lewat foto-foto., eh liat ada yang menarik di tempatnya Budi.

Dari asyik perhatiin foto GIGI yang lagi manggung di Amerika, ternyata ada yang merah-merah memanggil. Di tangan kanan Thomas seperti terlihat gelang merah. Gelang [solid]-kah? Masalahnya dulu pernah ketemu Wenny. Dia mau beli gelang lagi karena gelangnya diambil sama Thomas GIGI.

Setelah dikonfirmasi via email, Budi sendiri tidak begitu sadar akan gelang tersebut. Tapi yang pasti…fotonya ok punya!

thomasGIGI
Foto: Budi Akbarsjah


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 14 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Wuuuuuiiiiiiihhhhh……
    Thomas peduli anak2 indonesia. buat indonesia lebih bisa tersenyum maju terus!!!!
    buat gigi jangan bubar dong!!!

  2. kkeeeerrreeeennn!!!!!keep rockin thomas!!gw jg sering ktemu ma dya,,asli tuh gelang ga pernah dilepas2 ma dya smp sekarang….semangat trus mas yudhis,,,,tommy&oboy

  3. Yang bener?! hebat bener nih Thomas. Mudah2an semangat kepeduliannya terus menyebar kepada semua orang yang memakai dan melihatnya.

  4. heh….hebat juga nech bapak….tuch gelang ampe amerika choy…!
    suatu trobosan baru dalam dunia kemanusiaan dan kepedulian…! Ngak malu-maluin lagi,….lebih dipandang dari pada emas 24 karat…dan dapat menghilangkan image masyarakat, kalo artis itu hanya tau foya2…dan pesta…! salut buat loe dech…!

  5. Gravatar Dicky maulana at 06 October 2005 at 14:42

    mas thomas sip dech…. peduli ama orang2… gw pengen ngikutin jejak mas thomas…….. jadi bassist n jadi orang yg peduli ma Orang….

  6. thomas emang hebat. gw kagum ma dya.
    tapi klo dibandingin ma gw
    dya jauh
    underrrrrrrrrrrrrrr dibawah gw
    so dya harus banyak blajar ma gw
    ok mas??
    sukses trus bwat gigi

  7. buat mas thomas yg keren.gw salut bgt ma lu bro,coz buat gw lu adalah sebuah panutan dalam dunia musik di indonesia.knapa bs gitu??karena lu orang yg ga pernah patah semangat dimana lu bs berusaha dan berhasil dalam menjauhi dunia gelap [narkoba] salut buat lu!!! salam perdamaian dr sobat lu massna wass

  8. hai maz thomas…
    mas,9w n9efans b9t loh ma mas thomas
    selain 9w,ad j9 smone special y9 j9 n9efans b9t ma mas,,
    sayan9 qt dah bubaran..
    mas,minta alamat friendsternya dunkz..
    bye mas thomas..

  9. pertama liat THOMAS main
    gila, gue ga bisa ngomong apa2 lagi
    apalagi sama aksi solo nya
    Indonesia harus bangga punya THOMAS
    keep rockin for you !!! salut buat GIGI skaligus GIGIGITA

  10. T O P banget dah kaapan mau bikin project lagi,gw lagi rencana buat ama IBAD gabung yaaaa

  11. uuh..thomaaas!!
    gila dehc..ud mah aq teh cinta bgt ma dy..maen bassnya gila bgt
    tnyata dy juga pduli bgt..
    wduuu,mkn cinta de aq mas thomas..
    syg ud pnya anak istri (woopz!!)

  12. keren bgt sih thomas1KPN MANGGUNG DI BEKASI?

  13. iNi dya,,,bAssiS idola gw…
    tnyAta,,,bnYk yg bisa dTiru dri mz Thomas…
    sALut ama Loe……

  14. thomas emang hebat,,,,!!
    wkt manggung di purwokerto pd acara ultah telkomsel,gaya lo keren abizzzz!!!
    gw ngefans bgt m loe…

    GIGI is the best!!!

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia