Siang ini tidak disangka bisa membaca satu komentar yang muncul di situs ini. Apalagi komentarnya ada di tulisan mengenai SD Cirampo yang tahun 2005 melalui program solidaritasKEBERSAMAAN mendapat bantuan membangun dan renovasi tiga ruang kelas.

Yuda dari SDN Cirampo

Komentar ini ditulis oleh Yuda, yang mengaku menjadi siswa di SDN tersebut pada saat program ini berjalan. Kebetulan juga Yuda mengatakan kalau dia adalah siswa yang pada saat acara peresmian menunjukan kemampuannya memberikan pidato dalam bahasa Inggris.

Senang, bangga dan terharu membaca tulisan Yuda. Semoga dia dan teman-teman yang waktu itu masih belajar di SDN Cirampo bisa mempunyai semangat tambahan dalam belajar. Mereka mudah2an bisa melihat kalau masih banyak orang diluar sana yang mempunyai kepedulian terhadap mereka yang terasa jauh dari perkembangan kota-kota metropolitan.

Terima kasih Yuda sudah mengingat kami. Terima kasih juga buat anda yang dulu dan sekarang setia memberikan dukungan dan bantuannya untuk solidaritasKEBERSAMAAN. Salut!


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 2 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. saya ingin berdonasi bagaimana caranya ?

    makasih yah

  2. Terima kasih atas atensinya. Sekiranya ingin donasi bisa melalui Bank Mandiri a/n Yayasan Tunas Cendekia 119 000 432 1111. Kabarkan kami via info@tunascendekia.org jika sudah melakukan donasinya. Salam kebersamaan!

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia