MUDA BELA HEWAN! Student Animal Advocacy Group. Program pemberdayaan yang satu ini sengaja kami tunjukan untuk generasi muda agar sejak dini mereka sudah sadar dan peduli terhadap berbagai isu yang masih sering terjadi menimpa binatang dan hewan peliharaan.

Terima kasih buat teman2 yang sudah banyak bantu untuk program ini. Mas Brampy Sillueta, mba Angelita Tadjoedin serta teman-teman Bintaro Dog Lovers yang sudah memberikan kesempatan dan dukungannya sehingga program ini bisa berlangsung dengan lancar!

Muda Bela Hewan

Pembekalan seputar isu kesejahteraan dan kekejaman terhadap hewan. Para murid mendapat informasi banyaknya hiburan yang berkaitan dengan hewan disekitar kita ternyata bisa termasuk dalam kekejaman terhadap hewan.

Pertunjukan sirkus, paus pada Sea World sampai dengan topeng monyet, menjadi contoh yang amat dekat dengan kehidupan mereka.

Muda Bela Hewan

Begitupula dengan anjing peliharaan. Pentingnya komitmen memelihara anjing hingga lanjut usia akan memutuskan permasalahan banyaknya anjing yang dibuang dan menjadi terlantar. Rescue dan adopsi bisa menjadi solusi yang terbaik untuk memberikan rumah baru bagi anjing yang terlantar.

Tidak lupa para peserta juga melakukan aksi turun ke jalan untuk menyuarakan kepedulian terhadap nasib para binatang dan hewan peliharaan.

Muda Bela Hewan

Muda Bela Hewan

dog1


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia