Bantuan dari teman-teman yang satu kepedulian masih terus berdatangan.

Bagi yang tinggal di Bali, tepatnya sekitar Tuban-Kuta. Angky menghubungi saya via email. Bagi yang berminat membeli gelang [solid] bisa menghubungi dia via franky@baliidea.com, +62 361 7431 431, +62 817 474 4847 atau datang ke kantornya di Bali Idea Jl. Dewi Sartika No. 99 X, B 8, lantai 3. Tuban – Kuta.

Tinggal di sekitar Bogor? Vitra, Andhika dan teman-temannya mengadakan acara Pool Side Party “Unity On Music & Charity.” Sebagai salah satu bagian dari program sosialnya, mereka akan bantu menjual gelang [solid]. Datang saja besok malam (23 Juli) ke Klub Bukit Cimanggu Jl. Raya Baru No.1 Bogor.

Eitz! sahabat kita yang dari awal membantu dalam mengurus label solidaritasKEBERSAMAAN, Tanto Soerono alias Ai, hari ini ulang tahun. Selamat pak :D


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia