Setelah keberhasilan pada bulan Desember lalu mewujudkan program Sepeda untuk Sekolah tahap pertama. Kembali [solid] bersama Mapala UI menggelar Sepeda untuk Sekolah tahap kedua. Program ini akan dilakukan di Desa Pandowan, Kecamatan Galur, Kabupaten Kulon Progo, DIY. Target sepeda yang akan disediakan adalah 20 buah dan pelaksanaannya kita rencanakan pada tanggal 24-25 Maret 2006.

Program ini dilakukan semata untuk meringankan beban masyarakat miskin dalam menghemat biaya transportasi dan dialihkan untuk memenuhi biaya kebutuhan lainnya. Harus diakui dampak kenaikan harga BBM dan kebutuhan hidup lainnya juga mempengaruhi hidup kita sendiri. Namun disinilah terwujud suatu kepedulian yang amat mendalam bagi mereka yang masih mau membantu ditengah berbagai cobaan. Keberhasilan program tahap pertama telah menjadi buktinya.

Semua dana yang masuk untuk progam tersebut adalah hasil kepedulian dari orang seperti anda, yang masih mau memberikan kontribusinya untuk membantu anak-anak ini, untuk paling tidak bisa meneruskan sekolahnya tanpa membebani nasib orang tuanya yang sudah susah. Anda yang telah membantu dengan menyebarkan informasi ini atau memberikan donasi melalui rekening [solid], telah memberikan harapan bagi anak-anak yang dibantu untuk bisa meneruskan pendidikannya.

Dengan adanya program tahap kedua ini kami mencoba mengajak anda untuk kembali membantu para orang tua yang masih ingin anaknya meneruskan pendidikan. Mari bersama-sama meringankan beban mereka. Target dana yang kita butuhkan untuk mewujudkan program ini sekitar 13 juta rupiah. Kami yakin dengan kebersamaan yang selama ini telah dibuktikan bersama, seorang anak lagi bisa kita bantu :)

Bantuan yang bisa anda berikan:
Memberikan donasi melalui rekening a/n Yayasan Tunas Cendekia
Bank Mandiri 119 000 432 1111
Menyebarkan informasi ini kepeda mereka yang mempunyai kepedulian sama dengan anda.
Dan tentunya memberikan bantuan doa untuk keberhasilan program tahap kedua ini :D

Informasi seputar bantuan yang dibutuhkan bisa dilihat di Perkiraan Biaya

Informasi lebih lanjut bisa kontak info@tunascendekia.org atau 0813 1939 2773.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 2 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Gravatar Ining H Budiharsono at 12 April 2006 at 14:21

    Mas Yudhis, bagaimana kalau bantuan itu beupa “sepeda”, karena kami punya sepeda, sudah luuuaaamaaa tidak ada yang memanfaatkan, lama-2 saya takut, dimintain tanggungjawab saya sebagai pemilik, tapi gak pernah make| hehehe….takut juga ya….
    Kalau saja ada program yang sama di Jawa Timur, kebetulan saya berada di ibukota Provinsi jatim……..alias SBY…maap bukan nyindir Pak Presiden lho, kebetulan singkatn kota tercinta kami sama dengan singkatan pak Presiden kita,kemana kami menyerahkannya ya mas Yudhis???

  2. Wah salam buat para sahabat yang ada di Surabaya. Siapa tahu kita punya program sepeda disana. Jangan lupa untuk ikuti perkembangannya di situs ini :)

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia