Konser gratis di malam minggu? Belum lagi kesempatan anda untuk bisa beramal sekaligus menikmati musik-musik terbaik di Bandung!

Lebih tepatnya Unit Apresiasi Musik ITB mengadakan Ganesha Music Event: Selasar Apresiasi pada Sabtu ini mulai jam tujuh malam. Tiket gratis. Anda hanya membawa satu barang yang bisa didonasikan, seperti buku, baju atau boneka. Bisa juga nanti membantu dengan membeli gelang merah [solid] yang disediakan di stan khusus selama acara. Hasil donasi dan barang yang terkumpul tentunya akan disalurkan melalui [solid]!

Datang langsung saja ke CC ITB. Sekali lagi Sabtu 25 Maret ini mulai jam 7 malam. Penampilan dari Homogenic, Polyester Embassy, Olive Tree, Jelly Belly, Vincent Vega, A Famous, Black Rasta Society, Anne Marie akan menjadi jaminan mutu akan lebih menikmati malam mingguan anda kali ini :D

itb

Siang tadi sudah bertemu dengan ketiga nama dibalik biang acara yaitu Adityo Pratomo, Adriadi Dimastanto dan Adhi Kurniawan. Baru sadar, ternyata namanya berawalan A semua. Terima kasih buat para sahabat Apres ITB yang sudah mengajak [solid] dalam acaranya. Semoga kemitraan ini bisa membawa manfaat bagi mereka yang akan kita bantu bersama.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 2 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. hmmm…. jadi yah acaranya?
    denger2 katanya diundur bahkan ga jadi….. :(

  2. Hi Ceu. Bantuan yang terkumpul sudah diberikan kepada solidaritasKEBERSAMAAN. Berita terkait juga sudah kami publikasikan di situs ini. Terima kasih.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia