Sampai dengan tanggal 28 April nanti bertempat di Fakultas Hukum Universitas Indonesia, Depok, [solid] bersama Mapala UI membuka stan untuk pengumpulan dana program Sepeda untuk Sekolah. Kami bisa melakukan hal ini berkat dukungan dan bantuan dari para sahabat LKHT FHUI yang sedang mengadakan pekan hari Hak Kekayaan Intelektual. Terima kasih Brian dan teman-teman lain atas dukungannya :)

Selama seminggu ini anda bisa mengikuti berbagai macam acara dari diskusi, pemutaran film, talk show dan tentunya bazaar :D Tapi jangan lupa untuk mampir ke stan kami untuk sedikit memberikan bantuan. Anda bisa membantu dengan membeli gelang merah [solid] atau CD original soundtrack film dokumenter Thank You and Good Night Mother.

Sekaligus memberitahu bagi anda yang kehabisan stok CD minggu lalu, sekarang kami sudah mendapat stok baru. Silahkan anda pesan melalui kami dengan membaca caranya disini. Sebagian dari hasil penjualan CD akan disalurkan kepada program [solid].


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 2 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. salam solidaritas!! Depok, kalo bisa mampir ke tampat saya.

  2. salam boncos. rencananya rabu ini saya akan coba menyempatkan mampir kesana :)

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia