Kak Seto pakai solidaritasKEBERSAMAAN dikDOANG pakai solidaritasKEBERSAMAAN

Sangat berharap anda bantu kami mengirim email, fax atau surat kepada koran, majalah atau situs favorit anda. Supaya mereka mau memberikan space gratis untuk pemasangan iklan solidaritasKEBERSAMAAN. Katakan kalau anda, keluarga, teman dan rekan-rekan lain ingin kampanye ini diketahui oleh lebih banyak orang lagi.

Atau ingin membantu dengan menampilkan iklan ini pada majalah/newsletter sekolah, kampus, kantor atau organisasi anda? silahkan hubungi kami untuk mendapatkan filenya.

Bagi rekan-rekan media. Terima kasih kalau anda mau memberitakan kampanye yang kami lakukan ini. Lebih jelasnya, silahkan anda tanyai mereka yang sudah memakai gelang solidaritasKEBERSAMAAN. Mudah-mudahan dengan bantuan anda semakin banyak orang yang akah tahu. Semakin banyak orang yang akhirnya mau membantu. Semakin banyak anak-anak yang terbantu. Terima kasih atas dukungan anda!


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 2 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. mas,

    ada poster gedenya gak ????

    mau dong…. :) )

  2. Tunggu tanggal mainnya. Nanti kita akan buat versi yang lebih banyak dan akan dijual secara umum juga

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia