Kembali tanggal 5 Juli hari Rabu besok, sampai 9 Juli, perusahaan yang terkenal dengan buku tulisnya, Sinar Dunia (SIDU), mengadakan acara lomba gambar dengan tema Buku untuk Sahabat. Kali ini di Mal Cijantung, Jakarta. Bertempat di lantai dasar setiap harinya anda bisa mengajak anak atau keponakan untuk mengikuti lomba. Karena pada akhir minggunya akan dipilih tiga pemenang yang akan mendapatkan hadiah tabungan sebesar 1,5 juta untuk juara pertama, 1,25 juta untuk pemenang kedua dan 1 juta untuk pemenang ketiga!

Pendaftaran lomba gambar bisa anda lakukan dengan membeli paket buku tulis dari SIDU, tapi jangan lupa, keterlibatan [solid] pada program ini ada pada pengumpulan buku tulis yang nantinya akan disalurkan melalui program kami. Jadi pastikan anda sisihkan beberapa buku tulis yang bisa di drop di boks khusus yang tersedia.

Tidak hanya beli buku saja, anda juga bisa membeli gelang merah [solid] selama acara berlangsung. Kesempatan baik untuk mengajarkan anak kita untuk membagi dan membantu sesama teman-temannya yang membutuhkan. Tunjukkan kalau anda sekeluarga peduli. Sampai jumpa di Mal Cijantung :)

Informasi lebih lengkap bisa hubungi Dado (021) 79194569


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia