Edisi minggu ini dari majalah TIME menampilkan satu topik menarik How To End Poverty. Bukan karena kebetulan ada gelangnya juga yang warna putih dan dipakai Bono. Menarik karena TIME menganggap buku yang akan dikeluarkan Jeffrey Sachs berjudul The End of Poverty, bisa memberikan banyak masukan (dan perdebatan) seputar bagaimana kita bisa memerangi kemiskinan.

Mencoba menawarkan resep pemberantasan kemiskinan dengan label “clinical economics.” Sachs sebagai kepala Earth Institute di Columbia University merupakan salah satu ekonomis yang terpandang di dunia, membantu banyak negara dari Bolivia sampai Polandia dalam masa-masa krisis, penasihat untuk Paus dalam masalah penghapusan utang negara ketiga dan pendiri Global Fund untuk memerangi AIDS, TB dan malaria.

“Life doesn’t come with one problem neatly separated from the rest. Specialization is helpful, but you’ve got to see the web” .


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response Satu Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. penjualan gelang putih one di mana ya , bisa saya dapat kan gelang putih one itu . tolong kasih tau dunk

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia