Malam ini saya mendapat kabar sangat baik dari Harry Sufehmi, sahabat solidaritas yang tiada hentinya membantu kampanye [solid]. Kali ini dia memberikan satu media lagi bagi anda yang ingin mengetahui perkembangan berita dari [solid] melalui satu window kecil yang bisa terpasang di blog anda. Window kecil ini biasa disebut sebagai Widget.

Widget dari [solid] bisa anda pasang di sidebar blog maupun di tempat lain seperti MySpace. Dari sinilah anda bisa melihat secara langsung headline maupun berita yang ditampilkan sama dengan apa yang ada di situs Tunas Cendekia ini.

Widget solidaritas KEBERSAMAAN

Langsung saja lihat contohnya yang ada di situs mas Harry.

Semoga bisa menjadi salah satu cara membuat anda selalu bisa update dengan apa yang terjadi di kampanye [solid]. Sekali lagi terima kasih banyak mas Harry atas bantuan dan dukungannya!

update: ternyata pas sudah jam 12 malam lewat dikit. Artinya sudah masuk Hari Valentine, untung istri masih bangun jadi menjadi yang pertama mendapat ucapan :D Selamat juga bagi anda dan keluarga yang bisa merayakan hari kasih sayang ini. Semoga kebahagian selalu beserta anda sekeluarga.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 3 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. met buat yang valentinan

  2. Selamat valentinan juga bimo!

  3. same -same

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia