Baru niat saja sudah sesuatu yang luar biasa. Mengenai niat ini berkaitan dengan berbagai macam keinginan membantu yang sering kami terima. [solid] berprinsip bahwa baru dalam tahap niat membantu saja sudah merupakan satu kebahagian serta kehormatan tersendiri bagi kami.

Betapa tidak, artinya seseorang berniat melibatkan [solid] dalam rencana mulianya membantu anak-anak Indonesia. Hal seperti ini patut kami syukuri karena begitu banyak lembaga, organisasi maupun individu yang bisa diajak, dan oleh orang tadi nama [solid] menjadi salah satu yang diperhitungkan.

Sedihkah jika ternyata niat tersebut gagal diwujudkan melalui [solid]? tentu tidak. Kami bersyukur bahwa dari hari ke hari ternyata masih banyak orang-orang yang peduli seperti anda. Asalkan bantuan tersebut memang untuk anak-anak ini, tidak masalah khan penyalurannya melalui siapa saja?

Bisa jadi salah satunya akan tersalurkan ke perpustakaan desa yang dikelola oleh Yayasan Daar el Naft di Desa Tombo, Bandar, Batang, Jawa Tengah. Saat ini kami masih dalam tahap pengumpulan data mengenai bantuan yang tepat guna yang dapat disalurkan kesana. Sementara itu laporan foto dari lokasi sudah dapat anda lihat juga dibawah ini.

Kondisi Perpustakaan Lokasi Yayasan

Tentunya terima kasih juga bagi anda yang sudah meluangkan waktunya membaca tulisan ini. Mudah-mudahan akan semakin menumbuhkan niat anda membantu lebih banyak lagi anak-anak Indonesia yang membutuhkan :)


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia