Sekali lagi kami sangat bersyukur diajak oleh para sahabat di Maverick, perusahaan PR yang terkenal, untuk menghadiri gathering bersama teman-teman dari NGO, LSM serta Media, sekaligus mendapat masukan dari tiga pembicara seputar Komunikasi Kreatif!

Maverick Dialog

Bertempat di Bebek Bali, Taman Ria, sejak pagi acara dimulai dengan mendegarkan pengakuan Aria dari Yayasan Mitra Netra dan Linda dari Yayasan Kelola seputar pengalaman mereka mendapatkan training PR dari Maverick. Melihat presentasi dan penjelasan dari mereka berdua terlihat sekali hasil training yang diberikan memberikan dampak yang sangat baik bagi citra kedua yayasan.

Selanjutnya giliran para pembicara yang memberikan penjelasan serta pencerahan :) Ong Hock Chuan dari Maverick mendapat giliran pertama yang menjelaskan perlunya point of view yang kuat dari sebuah pesan yang ingin disampaikan, terutama di era derasnya informasi yang dihadapi oleh para calon donor.

Budi Putra
, seorang kontributor media dan blogger professional menjadi pembicara kedua dengan mencoba meyakinkan para peserta bahwa membuat dan menjalankan blog menjadi sebuah kewajiban bagi suatu organisasi untuk bisa mengkomunikasi pesan secara efektif sekaligus mencipatkan sebuah komunikasi dua arah antara kita dan donor.

Terakhir dari sisi donornya sendiri, Ditta Amahorseya dari Citibank Peka memberikan trik dan tips agar bisa mendapat dukungan penuh dari pihak donor dan bagaimana kita bisa mengajak tidak hanya perusahaan besar melainkan perusahaan menengah dan BUMN yang ternyata sangat potensial untuk dijadikan mitra.

Salut sekali lagi untuk Maverick. Secara keseluruhan tentunya kami beruntung sekali bisa mendapatkan ilmu, masukan dan tentunya persahabatan dalam waktu yang terasa terlalu singkat. Berharap apa yang didapat ini bisa menambah kepercayaan kami untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak Indonesia yang kita bantu bersama tentunya dengan anda :)


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 4 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Glad to know that you enjoy the workshop! :) Thanks for coming and participating in our sessions … semoga bermanfaat untuk TunasCendekia dalam menjalankan misi luhurnya. Salam!

  2. sayang nih mentor kita ternyata tidak jadi pembicara kemarin ;)

  3. Terimakasih juga postingnya ditulis di sini.

  4. sama-sama mas. semoga mereka bisa mengikuti jejak mas budi dengan memulai blog. ditunggu kumpul2nya nih mas

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia