Judul diatas sekaligus menjadi tema Hari Anak Nasional 2007. Satu momen yang memang harus selalu digaungkan untuk mengingatkan kita bahwa nasib bangsa Indonesia tidak hanya ada pada para pemimpin sekarang, melainkan pada calon pemimpin bangsa ini.

Pastinya banyak dari kita yang merasa apa efeknya diadakan Hari Anak Nasional jika ternyata gaungnya secara umum hanya sekedar menghias halaman maupun layar kaca para media. Inilah yang akan selalu menjadi tantangan bagi generasi saat ini, bagaimana bisa menyadarkan orang banyak betapa pentingnya nasib anak-anak kita. Bagaimana kita bisa membangun satu momentum bersama yang bisa menyatukan kepedulian dan menyalurkan kebersamaan tersebut untuk bangsa.

Perkerjaan yang harus selalu diingatkan setiap tahun dengan adanya peringatan Hari Anak Nasional. Kita berharap siapa tahu diantara perjuangan yang dilakukan, salah satunya bisa berbuah satu momentum yang dahsyat.

Mari sahabat, buktikan kita adalah anak Indonesia sejati!


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia