Kami sangat berterima kasih atas bantuan dari majalah Good Housekeeping Indonesia yang sudah mengajak anak-anak peserta melukis dengan jari dan cap tangan untuk memberikan kontribusinya membantu anak-anak Indonesia yang masih membutuhkan. Bertepat di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, telah berhasil terkumpul Rp. 20.895.000,- dari acara dan langsung diberikan secara simbolis oleh Budiana Indrastuti alias mba Dian pemred majalah Good Housekeeping Indonesia kepada Yayasan Tunas Cendekia.

Bantuan Good Housekeeping Indonesia

Hasil donasi yang diberikan ini akan kami salurkan untuk mendukung program-program yang dilakukan melalui kampanye [solid]. Sekali lagi terima kasih buat Mba Dian dan Mba Selly dari majalah Good Housekeeping Indonesia dan anak-anak peserta yang sudah meluangkan waktu dan membantu agar anak-anak Indonesia bisa mendapat pendidikan yang lebih layak lagi :)

update: info terakhir dari mba Selly, donasi ditambah menjadi Rp. 21.095.000,-
update: donasi telah ditransfer. Terima kasih Good Housekeeping Indonesia :D


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response Satu Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Semoga YTC akan selalu mendaoatkan pendanaan dari berbagai Pihak sehingga banyak anakyang akan terbantu…………merdeka….amin

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia