Senang sekali melihat teman-teman di Ericsson Employee Care (E2C) diantara kesibukannya masih menyempatkan untuk membuat satu wadah yang bisa membantu sesama. Luar biasa melihat komitmen setiap anggota untuk berkumpul mencari cara mengumpulkan donasi diantara para karyawan. Sehingga ketika Fahdya ‘Mance’ Rahman sebagai perwakilan mereka menghubungi solidaritasKEBERSAMAAN, merupakan satu kehormatan untuk bisa dipercaya menjalani program bersama E2C!

Ericsson Employee Care (E2C)

Meluangkan waktu diantara kesibukan keseharian di kantor merupakan hal yang cukup mudah. Meluangkan waktu untuk memikirkan sebuah kegiatan sosial diantara kesibukan yang ada? Ini dia yang susahnya bukan main :)

Teman-teman E2C membuktikan bahwa hal tersebut bisa dilakukan. Temukan sesama teman anda di kantor yang punya kepedulian sama. Cari waktu untuk bisa bertukar pikiran bersama. Pelan tapi pasti dukungan dari yang lain pasti akan anda dapatkan. Dalam melakukan hal yang baik, Tuhan akan membantu dengan cara yang tidak biasa….


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Solidaritas Kebersamaan - Semakin banyak yang peduli. Semakin banyak yang terbantu

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia