Sungguh bukan akhir tahun yang baik bagi bumi Indonesia. Selagi masih menghadapi masalah-masalah rutin yang tidak pernah tuntas, berbagai cobaan alam silih berganti datang mencoba.

Semoga semuanya bisa cepat teratasi dan kembali kita bersama bangun apa yang sudah tiada. Bagi yang menanyakan apakah Yayasan Tunas Cendekia menyalurkan bantuan ke daerah-daerah bencana ini? Seperti biasa karena area penanganan pada saat bencana buka menjadi kompetensi kami. Program kami nanti akan berjalan pada saat pasca alias masa pemulihan dan rehabilitasi berjalan. Saat ini Pemerintah dan teman-teman yang lebih berpengalaman akan lebih membutuhkan bantuan anda untuk memastikan tidak bertambahnya korban jiwa di lapangan.

Tidak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang masih terus melakukan dukungan, bantuan serta donasi bagi program solidaritasKEBERSAMAAN. Ada Mas Sigit yang sudah lama ikut membantu menyuarakan program-program kami, kali ini kembali memberikan dukungannya via www.orenoyume.com. Tidak ketinggalan Pak Dading, Guru SDN Cirampo Jampang Tengah yang terus melaporkan perkembangan sekolah melalui www.kpcirampojampangtengah.blogspot.com.

Semoga dibalik banyaknya cobaan yang datang, bangsa ini akan dapat bangkit lebih cepat melihat semangat para relawan, donatur dan simpatisan yang terus mendukung masa depan Indonesia melalui [solid] maupun media lainnya.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 3 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Salut untuk Yayasan Tunas Cendekia (YTC) dengan program gelang merah Solidaritas Kebersamaannya.
    Saya pernah membeli gelang merah YTC tahun 2005 lalu. Saat itu saya bagikan sebagian gelang-gelang tersebut kepada orang-orang terdekat saya & hingga kini mereka masih memakainya, padahal punya saya sendiri sudah putus.
    Saya pikir dalam waktu sekian tahun lamanya, program gelang merah YTC sudah tidak aktif lagi. Ternyata setelah saya membuka situs ini, YTC masih terus meng-update berita terbaru & program gelang merah masih berjalan. Saya salut & bangga dengan YTC yang terus konsisten untuk membantu pendidikan para generasi penerus cita-cita bangsa. Sepertinya saya kembali tergerak untuk membantu dengan membeli gelang lagi.
    Oh ya, sekalian saya minta izin untuk mengenalkan (atau mengingatkan kembali) program gelang merah YTC pada rekan-rekan saya melalui dunia maya. Kebetulan saya pernah menulis blog tentang program gelang merah YTC, minta izin publikasi program & situs YTC ya?!
    Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih! Lanjutkan perjuanganmu, Kawan!

  2. Terima kasih atas dukungan anda. Support yang anda berikan inilah yang membuat kami juga kembali terus bersemangat ntuk meneruskan program-program bantuan yang selama ini kami jalankan untuk masa depan anak2 Indonesia.

    Salam kebersamaan!

  3. semoga YTC selalu eksis ya pak :)

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia