Sebuah kehormatan bagi kami ketika teman-teman di SEKAR (Serikat Karyawan) TELKOM dan Sepedaku.com mengajak Yayasan Tunas Cendekia untuk menjadi mitra mereka. Kali ini dalam suatu acara Fun Bike dalam rangka ulang tahun SEKAR ke-11.

Tema yang mereka angkat adalah “Bike to Share.” Acara yang khusus diperuntukan bagi keluarga besar SEKAR ini membuka pendaftaran Fun Bike dengan cara berbagi alias menyerahkan buku yang layak baca. Selain jadi bukti keikutsertaan Fun Bike, buku-buku yang terkumpul akan disalurkan melalui kami untuk sekolah serta komunitas yang membutuhkan bantuan buku tersebut.

Salut! dan terima kasih sekali lagi untuk Budi dari Sepedaku.com dan Budi Teguh dari SEKAR TELKOM atas kebersamaan yang telah dibangun ini. Semoga apa yang kita lakukan akan membawa banyak manfaat bagi anak-anak Indonesia!

Bike to Share SEKAR TELKOM


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia