Senang sekali kami mendapat kabar baik di bulan baik ini. Bertempat di lantai 30 Gedung Menara Imperium Kuningan, kami mendapat suatu kehormatan dan kebaikan dari keluarga besar Firma Hukum Lubis Ganie Surowidjojo (LGS).

Keluarga LGS memberikan komitmennya untuk membantu dengan mengandeng program Yayasan Tunas Cendekia yang mendukung perkembangan SMK Pertanian Pasundan yang berlokasi di Garut. Donasi ini merupakan salah satu bagian dari program CSR yang rutin mereka lakukan.

LGS CSR Program

LGS CSR Program LGS CSR Program

Serah terima dilakukan langsung oleh dua partner LGS, Ibu Arisia Arundati Pusponegoro dan Pak Abdul Haris Muhammad Rum. Pihak SMK Pertanian Sururon diwakilkan oleh Pak Inceu.

Terima kasih banyak untuk keluarga besar LGS atas kebersamaan dan bantuan yang diberikan. Kebaikan ini memberikan satu tenaga baru bagi kami semua yang berjuang agar anak-anak Indonesia mendapat kesempatan belajar yang lebih baik lagi. Salut

[update] SMK Pertanian Pasundan telah berganti nama menjadi SMK Pertanian Sarimukti.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response Satu Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Gravatar Anas Nasihin at 23 July 2013 at 01:31

    Kami haturkan banyak terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah membantu sekolah kami hingga sampai saat ini smk pertanian pasundan yang telah di ganti nama menjadi SMK Pertanian Sarimukti telah melaksanakan Ujian Nasional angkatan ke 3 dan 100% lulus dan alhamdulillah telah terakreditasi B dan mulai tahun ini bisa melaksanakan UN di sekolah sendiri.
    kami harap bapak / ibu bisa memberikan pengawasan dimana pelaksanaan kami dalam menjalankan tugas membina anak2 desa kearah yang lebih baik, motto kami adalah Desa harus jadi kekuatan ekonomi agar warganya tidak pindah ke kota. sepinya desa adalah modal utama untuk bekerja dan mengembangkan diri.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia