Seperti biasa malam ini lagi termenung melihat corat coret di papan tulis (sekedar info, papan tulis berfungsi sebagai gambaran pendistribusian gelang).

3sahabat

Ternyata ada tiga nama yang sejak awal tertulis dan tercatat sangat proaktif. Kerennya, ketiga nama ini secara tidak sengaja saling berjejer atas bawah! Mereka bisa dikatakan prajurit [solid]. Salutnya, ketiga sahabat begitu aktif menjemput bola alias bolak-balik ke markas untuk mengambil gelang dalam jumlah yang banyak untuk siap di distribusikan entah ke siapa. Hanya Tuhan yang tahu.

Yang pertama Rifi dari Grey. Sahabat yang akrab dipanggil Capi dan tinggal satu kompleks. Kedua, James ‘Panji’ Rock. Suaranya bisa di dengar di KIS FM. Seperjuangan di FHUI dulu. Terakhir yang sampai sekarang masih rajin banget, Arya. Bapak rambut warna-warni yang berhasil menyebarkan virus kepedulian di Leo Burnett.

Terima kasih bapak-bapak. Entah berapa banyak orang yang secara tidak langsung tertular virus kepedulian yang berawal dari kepedulian kalian kepada anak-anak Indonesia. Terima kasih juga kepada teman-teman dari Rifi, Panji dan Arya yang sudah mau percaya dengan niat baik mereka!


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response Satu Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Gravatar raka galih at 31 March 2007 at 16:16

    mudah2an makin bisa mempererat tali kebersamaan di antara kita sebagai umat manusia…..
    solidaritas kebersamaan..
    tali persahabatan..
    jauhkan dari segara virus mematikan…
    jaya terus…!!!

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia