poster tolol versi motor web

Poster diatas ini adalah salah satu kampanye ‘baru’ yang kami persiapkan selama bulan November kemarin.

Kenapa dikatakan baru? Sebab selama ini memang kami fokus untuk penyaluran bantuan-bantuan yang berupakan bantuan pendidikan langsung ke komunitas, sekolah maupun fasilitas publik lainnya.

Kampanye yang bersifat keselamatan di jalan raya memang pastinya menjadi tanda tanya, mengapa kami berinisiatif melakukan kampanye ini? Jawabannya ada pada data statistik dari PBB berikut:

Jalanan menjadi penyebab utama kematian pada orang usia 15-29 tahun. Penyebab tertinggi kematian anak-anak diatas usia 10 tahun adalah kecelakaan lalu lintas!

Melihat kondisi lalu lintas di Indonesia yang semakin mengkhawatirkan. Kami tidak ingin tinggal diam untuk tidak berbuat sesuatu. Kampanye Dilarang TOLOL adalah reaksi kami.

Semoga anda bisa ikut mendukung dan kita bersama bisa menyelamatkan masa depan bangsa Indonesia. Kunjungi DilarangTOLOL.com


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia