Pertemuan seputar pembelian mobil yang akan dijadikan mobil perpustakaan keliling berjalan lancar dan sangat menjanjikan. Siang tadi di Kuningan bertemu dengan Pak Michael, ditemani oleh Pak Am dan Pak Yakub. Suatu kehormatan bisa tukar pikiran dengan para beliau ini yang merupakan para petinggi di salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia.

Tidak hanya perusahaannya, pribadi para bapak tadi ternyata memang peduli dengan masalah pendidikan bagi anak-anak Indonesia. Ketika saya menjelaskan maksud tujuan dari kampanye gelang peduli anak Indonesia, dengan senang hati mereka mau membantu dan akan memberikan tanggapan secepatnya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa diwujudkan mobil perpustakaan pertama hasil donasi para sahabat [solid].

Ada yang lihat Metro TV? ada liputan mengenai gelang [solid]. Sayang pas lagi dijalan, tidak sempat lihat deh. Terima kasih buat Lina yang sudah mau meliput kampanye kita.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia