Manusia punya keterbatasan. Tentunya saya dan istri juga punya banyak keterbatasan, yang terkadang membuat kami sedih juga tidak bisa bantu banyak orang. Belakangan banyak para sahabat [solid] yang mengalami kesulitan mendapatkan gelang merah. Mohon dimaklumi kalau yayasan kami hanyalah sebuah yayasan kecil dengan manajemen super mini, sambil membagi waktu dengan mencari nafkah :) . Kami akan selalu berusaha untuk memaksimalkan pelayanan kepada para sahabat yang sudah ingin bantu.

Kalau anda termasuk yang sudah bolak-balik ke mitra penjual, tapi selalu kehabisan sesampai disana. Saya sarankan untuk pesan ke kita dengan mengikuti prosedur yang ada di bagian Beli Gelang. Singkatnya, anda konfirmasi apakah gelang yang ingin dipesan masih ada stok. Kami balik konfirmasi. Jika ok, tinggal bukti transfer dan data lengkapnya di fax dan gelang pesanan akan dikirim ke tempat tujuan via Tiki.

Sistem pemesanan tadi semoga masih cukup mudah untuk dilakukan. Sambil menunggu sistem pemesanan dan penjualan yang lebih memudahkan lagi.

Teman-teman Tempo, Kompas Cyber Media dan Herworld, terima kasih sudah ikut menyebarkan [solid] kepada para pembacanya. Sedikit koreksi mas Setriyadi, saya ini si bungsu.

Malam-malam nonton Peter Pan live di televisi. Pakai gelang [solid]! Siapa lagi kalau bukan dik dengan virus kepeduliannya beraksi. Dahsyat.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 4 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. DaH ada bLom geLanGnYa mas YudHis..??PeNaNTiaNku SudaH CuKuP LaMa.. :(

  2. Masih belum datang. Penantian kita juga sama dengan anda :)

  3. capek juga ya nunggu berminggu2 padahal anak aceh disini dah nanya ke aku, kapan sih bener2 ada?

  4. Mas Yudhis, Apa Khabarnya?
    Saya akan tetap menunggu datangnya gelang Soldaritas. Trim’s buat waktunya..

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia