Sore hari bertemu dengan Hidayat dari Isuzu kantor cabang Yos Sudarso. Setelah beberapa hari yang lalu berbicara dengan Dendy, pertemuan kali ini sekaligus pemberian uang tanda jadi. Pemberian uang tanda jadi ini rangkaian proses realisasi hasil donasi kampanye gelang peduli anak Indonesia. Dimana hasil yang masuk di dua bulan pertama akan diwujudkan dalam bentuk mobil perpustakaan keliling.

Mobil yang dibeli adalah Isuzu Elf NHR 55 C/O. Dendy Wardhana dan Hidayat Paleppang yang membantu proses pembelian. Anda bisa cek proses pembelian ke mereka langsung. Alamat lengkapnya Jl. Yos Sudarso No.30 Sunter II. Nomor telephonenya 021 65304433.

TandaJadi

Minggu depan akan ditentukan karesori yang dipakai untuk membangun perpustakaan kelilingnya. Jika tidak halangan proses pembuatan akan segera dimulai 2 atau 3 Mei nanti.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Solidaritas Kebersamaan - Semakin banyak yang peduli. Semakin banyak yang terbantu

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia