Terima kasih untuk teman-teman di Sosijak. Dalam rangka dua tahun keberadaan restaurant mereka, sebagian dari hasil acara akan disumbangkan untuk membantu program-prgram solidaritasKEBERSAMAAN.

Selama dua hari 25-26 April, para sahabat dan langganan setia Sosijak memeriahkan acara pengumpulan donasi serta charity bazaar. Terima kasih yang sudah menyisihkan waktu untuk datang dan membantu kegiatan sosial ini.

Donasi Sosijak

Dukungan seperti ini yang akan selalu membuat semangat kami terus menyala dalam memberikan yang terbaik bagi anak-anak indonesia yang membutuhkan. Salut dan terima kasih sekali lagi. Semoga apa yang dilakukan oleh Sosijak dan teman-temannya akan membawa berkah bagi semua. Amin.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia