Nineball Peduli

Jika kita berkarya tentunya ingin hasil yang kita buat bisa memberikan kepuasaan diri, bermanfaat bagi yang membutuhkan dan syukurnya bisa sekaligus memberikan nafkah dalam hidup ini. Pertanyaannya kemudian adalah apresiasi yang diberikan oleh orang yang menghargai karya anda dalam bentuk materi maupun royalti terhadap hasil karya anda ini apakah ingin anda bagi kembali?

Nineball Peduli

Contohlah kelompok musik asal Bandung ini! Nineball. Sejak 2007 mereka sudah berkomitmen untuk membagikan royalti yang mereka dapatkan, sebagian didonasikan untuk program-program yang dijalankan oleh kampanye [solid]. Hari ini melalui pesan singkat dari pihak manajemennya, Billy, memberi kabar mereka telah kembali mendonasikan sebesar Rp.4.576.000,-

Satu komitmen yang kami nilai sangat dahsyat sekaligus simple. Tidak hanya mereka membantu menghibur banyak orang melalui lagu-lagunya. Bantuan dalam musik belumlah cukup jika mereka tidak bisa secara khusus mengalokasikan dana bantuan untuk anak-anak Indonesia yang merupakan cikal bakal bangsa tercinta ini. Pilihan dan komitmen mereka inilah yang menandakan generasi saat ini ternyata masih banyak menyimpan kepedulian tinggi terhadap nasib generasi yang akan datang.

Tidak perlu melakukan sesuatu yang berlebih. Jika mereka bisa? Pastinya kita semua juga bisa dong :) Terima kasih Nineball atas kepedulian dan komitmennya!

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia