Wayang Jaranan

Sanggar Darussalam (SD) melalui Budi dan Rini telah mengirimkan laporan program pendampingan September 08 – Januari 09. Bagi anda yang baru tahu mengenai program ini, SD merupakan kemitraan kami di Desa Jaranan, Panggungharjo, Sewon, Bantul di DI Yogyakarta.

Budi dan Rini merupakan pasangan yang memberikan pelatihan, pembelajaran dan berbagai aktifitas lainna bagi anak-anak di sekitar Jaranan. Kali ini salah satu pelatihan yang mereka berikan adalah pembuatan wayang dari kardus, yang menurut kami menjadi sesuatu yang sangat simple nan unik :)

handmade wayang

Seru bukan? anda dan keluarga juga bisa meniru kreativitas anak-anak Jaranan ini. Hanya bermodalkan barang-barang disekitar dan sedikit cat air, pelestarian budaya wayang di Indonesia akan tumbuh satu lagi :D

Terima kasih untuk Budi dan Rini atas laporannya. Semoga proses kehamilan Rini bisa berjalan dengan lancar sampai waktunya nanti. Tidak lupa bagi anda yang selama ini telah memberikan dukungannya untuk program [solid], terima kasih banyak sahabat!

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia