Public Relations & New Media

“..context and meaning rather than buzz, all about respect…” ini salah pointers yang saya dapat dari Pak Ong Hock Chuan dari Maverick yang kemarin menjadi pembicara pertama dari workshop mengenai public relations & new media.

workshop pr & new media

Kesempatan untuk mengikuti worshop ini tidak terlepas dari (lagi-lagi) kebaikan teman-teman di Maverick. Terima kasih sekali ya atas undangannya!

Mencoba untuk menarik maupun mengalihkan perhatian pada era serba cepat dan transparan, dimana apa yang kita lakukan secara individu maupun organisasi dapat dengan mudah diketahui banyak orang, memerlukan suatu pengetahuan tersendiri untuk bisa beradaptasi. Mau tidak mau kita harus mengerti perubahan apa yang sedang terjadi saat ini dan yang akan datang nanti.

Sebagai sebuah yayasan, Tunas Cendekia memang sejak awal sudah mencoba mengambil satu market pasar online yang belum “tergarap” secara serius oleh para yayasan, ngo maupun organisasi lain di Indonesia. Bagaimana mulai dari bentuk komunikasi, fundraising sampai dengan sistim pertanggungjawaban pada jalannya program hampir dikatakan 80% dilakukan via online.

Hasilnya? sebagai satu yayasan kecil seperti kami, dengan sudah mendapatkan banyak kepercayaan donasi dan masih berjalannya program-program bantuan yang dilakukan sampai saat ini adalah satu kesuksesan yang amat besar. Apa jadinya jika hal-hal yang berbau new media ini bisa diterapkan secara total oleh yayasan, ngo maupun organisasi besar yang ada di Indonesia. Betapa dahysatnya kepedulian dan bantuan yang bisa dihasilkan.

Jika anda bisa memberikan masukan kepada kami bagaimana bisa memaksimalkan new media ini lebih lanjut untuk keberlangsungan program kami, tolong hubungi kami. Jika anda ingin tukar pikiran mengenai apa yang sudah kami lakukan selama ini, tolong hubungi kami juga. Kami senang bisa dibagi dan berbagai untuk kepentingan anak-anak Indonesia yang terbantu nantinnya.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia